Home Informasi Selebritis Masih Muda, Fatin Sidqia Lubis Bicara Soal Ta’aruf

Masih Muda, Fatin Sidqia Lubis Bicara Soal Ta’aruf

571
0
Fatin Sidqia Lubis
Fatin Sidqia Lubis

Kabarmaya.co.id  – Sejak tenar lewat ajang pencarian bakat salah satu televisi Nasional Tanah Air, nama Fatin Sidqia Lubis tak jarang diperbincangkan. Remaja berusia 20 tahun ini juga tak malu membagi kisahnya, termasuk kisah asmaranya.

Fatin mengaku jika ia telah putus dengan mantan pacarnya yang bernama Ridy. Beberapa bulan putus cinta, Fatin tidak menampik jika diirnya sempat dilanda rasa sedih. Untuk mengurangi rasa sedihnya, Fatin mengalihkannya dengan menjalankan aktivitas yang cukup padat.

“Kayaknya hidup terlalu singkat untuk galau karena putus. Karena banyak hal lain yang menurut aku harus banyak masukin energi ke situ (pekerjaan). Aku sendiri pengin total di apa yang aku geluti,” kata Fatin, Jumat (30/9/2016).

Ditanya tentang pengganti Ridy, Fatin mengaku masih ingin berfokus kepada karir dan pendidikannya. Mumpung masih muda, Fatin tidak ingin terlalu berfikir keras perihal jodoh. Dari pada harus galau mencari pacar, Fatin memilih untuk ta’aruf dengan calon suaminya kelak.

“Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena sudah 20 tahun, bukan waktu untuk ayo kita pacaran. targetnya di umur 20-an aku harus lulus kuliah,” jelas Fatin.

“Aku nggak tahu. Karena hal itu tricky banget. Menurut aku cewek itu bukan yang nyari dan segala macam, harusnya cewek itu ya memperbaiki diri yang benar. Insha Allah dapat yang baik,” tutupnya.

Penyanyi bersuara khas ini sekarang mulai naik daun. Satu per satu lagunya mulai menjadi lagu hits Tanah Air dan familiar di telinga pecinta musik Indonesia.

Loading...