Home Informasi Selebritis Farhat Abbas Kalah, Nia Daniati Menangkan Harta Gono Gini

Farhat Abbas Kalah, Nia Daniati Menangkan Harta Gono Gini

610
0
Nia Daniati
Nia Daniati

Kabarmaya.co.id  – Sudah resmi bercerai dua tahun yang lalu, namun perseturuan Farhat Abbas dengan Nia Daniati masih berlanjut. Keduanya sepakat untuk membawa masalah harta gono gini ke ranah hukum untuk mengetahui siapa yang berhak atas harta bersama tersebut.

Nia Dianiati sudah menggunakan beberapa aset bersama seperti rumah dan beberapa kendaraan. Namun Farhat sendiri bersikukuh untuk menjual rumah yang kini ditempati oleh Nia dan keluarganya.

Tidak ingin mengalah dan memenuhi permintaan Farhat Abbas, Nia melawan permintaan tersebut. Penyanyi tahun 90-an itu berusaha untuk mendapatkan apa yang menjadi haknya bersama anak-anaknya yang kini ia rawat sendiri.

“Ya namanya berjuang buat anak, bagaimana pun itu akan saya perjuangkan. Anak saya yang laki satu, perempuan satu. Semua memang buat anak-anak saja,” kata Nia Daniati, Jumat (30/9/2016).

Persidangan harta gono gini Nia Daniati dan Farhat Abbas berjalan cukup lama. Meski hakim sempat meminta sedikit waktu untuk mengeluarkan keputusan, Nia yakin harta tersebut akan jatuh ke pihaknya dan anak-anaknya.

“Pasti (menang). Saya rasa kalau orang yang tahu masalahnya pasti akan mikir, pasti juga akan berbuat seperti saya. Biarlah jalani saja sekarang,” pungkas Nia.

Baca juga:

Mantan Istri Farhat Abbas Regina Menghebohkan Netizen Dengan Foto Akad Nikah

Ahmad Dhani Kekeuh Penjarakan Farhat Abbas

Farhat Abbas Tidak Terima Diputus Istri, Aib Regina Diumbar

 

Loading...