Home Informasi Selebritis Ario Kiswinar Bawa Bukti Lawan Mario Teguh di Pengadilan

Ario Kiswinar Bawa Bukti Lawan Mario Teguh di Pengadilan

569
0
Ario Kiswinar
Ario Kiswinar

Kabarmaya.co.id  – Semakin pelik, masalah anak dan ayah antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh akhirnya dibawa ke pengadilan. Kiswinar bersedia membawa laporannya yang baik dan benar ke pihak Polda Metro Jaya pada hari Jumat kemarin (30/9/2016).

Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amarhorseya, mengatakan jika pihak Kiswinar dan Aryani Soenarto (ibu Kiswinar) akan mengajukan beberapa tuntutan kepada pihak Mario Teguh. Hal ini dilakukan karena pihak Mario Teguh yang lebih dulu memperkarakan hal ini.

“Bohong, pencemaran nama baik, fitnah, menghina, merendahkan martabat ibu Aryani beserta keluarga,” ujar Ferrry, Jumat (30/9/2016).

Dengan membawa bukti-bukti yang ada, pihak Kiswinar tak segan untuk membeberkan yang sebenarnya ke pihak yang berwajib. Tidak sendiri, Kiswinar akan membawa serta ibunya untuk menjadi saksi.

“Akan kami buka sehabis-habisnya. Kami buka semua dari sebelum perkawinan, setelah perkawinan, perceraian, sebelum cerai. Siapa ibu Aryani dan keluarga, siapa Mario dan keluarga,” lanjut Ferry.

Bukti-bukti yang dibawa Kiswinar nantinya akan memperkuat tuduhan kepada Mario Teguh. Sempat tidak ingin membawa ke ranah hukum, kini Kiswinar mantab melaporkan akibat nama baik keluarganya telah dicemarkan.

“Ini menyangkut kepastian hukum. Kiswinar punya bukti otentik. Dia sudah menggunakan bukti otentik untuk pekerjaan. Sekarang kalau disangkal ke depan publik akan terjadi sesuatu,” pungkas Ferry.

Baca juga:

Pihak Mario Teguh Sebut Deddy Corbuzier Berlebihan Hingga Mengeluarkan Tangisan

Deddy Corbuzier vs Mario Teguh, Dua Pengacara Hebat Ikut ‘Berseteru’

Heboh Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Ngaku Rugi Triliunan Rupiah

 

Loading...