Home Berita Daftar Lagu Terbaru Big Bang Kalahkan TVXQ Hingga EXO Jadi Artis Legendaris

Big Bang Kalahkan TVXQ Hingga EXO Jadi Artis Legendaris

1432
0
Big Bang
Big Bang

Kabarmaya.co.id  – Big Bang mengawali debutnya tahun 2006 silam. Kiprahnya di dunia musik k-pop juga tidak perlu diremehkan lagi. Eksistensi boy grup yang digawangi oleh G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri ini bahkan sudah melanglang buana hingga ke seluruh Asia.

Big Bang pernah menjadi salah satu penghuni Billboard. Lagu ‘Bang Bang Bang’ berhasil menempati posisi teratas Billboard’s World Digital Songs. Ini membuktikan meski banyak boy grup baru asal Korea Selatan, lagu-lagu Big Bang masih mempunyai tempat di hati para pecinta k-pop.

Merupakan kebanggaan tersendiri bagi YG Entertainment karena Big Bang masuk ke dalam TIME Magazine’s 100 Most Influential People.  Bahkan Big Bang sekarang mampu memuncaki nama teratas artis k-pop yang paling legendaris.

Lagu ‘Lies’ milik Big Bang masuk ke dalam daftar karya paling populer dan legendaris di insutri musik k-pop. Diwartakan oleh Yibada, Jumat (30/9/2016), Big Bang berhasil menyingkirkan TVXQ yang menempati posisi kedua di bawah Big Bang.

Big Bang banyak menyingkirkan boy grup lainnya, seperti SHINee yang menempati posisi ketiga. Kemudian ada EXO dan Shinhwa yang masing-masing menmpati posisi ketiga dan keempat. Big Bang mampu merajai boy grup dengan mengantongi 25 voting.

Sementara itu untuk girl grup, posisi teratas ditempati oleh SNSD dengan 21 voting. Disusul kemudian oleh Wonder Girl di posisi kedua kemudian 2NE1 di posisi ketiga dengan masing-masing voting 16 dan 11.

Sayangnya rumor bubar Big Bang mencuat kala banyak member Big Bang yang akan melaksanakan wamilnya bersamaan. Tahun ini T.O.P akan menjadi member pertama Big Bang yang akan melaksanakan wamilnya. Kemudian G-Dragon dan Taeyang akan menyusul di tahun berikutnya.

Baca juga:

Sering Gelar Konser, Terbukti EXO Belum Bisa Tandingi Eksistensi Big Bang!

Wamil Bersamaan, Big Bang Pastikan Grup Tak Akan Bubar

 

 

Loading...