Home Informasi Selebritis Cari Bukti Kejahatan, Jessica Kumala Wongso Ditelanjangi Polisi

Cari Bukti Kejahatan, Jessica Kumala Wongso Ditelanjangi Polisi

1316
0

cari-bukti-kejahatan-jessica-kumala-wongso-ditelanjangi-polisi

Kabarmaya.co.id Sidang atas perkara pembunuhan Wayan Mirna Salihin masih bergulir. Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa tunggal memberikan keterangan-keterangannya dalam persidangan. Salah satunya, Jessica mengaku dirinya ditelanjangi polwan untuk mendapatkan bukti luka akibat terkena sianida.

Sianida sendiri adalah zat yang ditemukan dalam kopi yang diteguk Mirna. Racun jenis ini merupakan bahan kimia korosif dan dapat menyebabkan luka pada kulit jika disentuh secara langsung. Sayangnya, Jessica mengatakan jika polwan yang memeriksanya tidak menemukan luka di tubuhnya.

“Iya (tidak ada luka yang didapatkan). Saya diperiksa, diminta telanjang. Saya buka baju dan celana saya,” ujar Jessica di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Jessica juga memberikan keterangan lain terkait pernyataan dari mantan Direktur Reserse Kriminal Umum, Khrisna Murti. Jessica menirukan apa yang ditudingkan Khrisna kepadanya bahwa ia benar-benar mempunyai luka bekas sianida.

“Waktu rekonstruksi yang tadi fotonya saya lihat, adegan saya naik ke mobilnya Arief, bapak KM hampiri saya dia bilang ‘itu ada tuh bekas luka kamu fotonya ada di paha lukanya’. Yang saya ingat tidak ada, sempat difoto sama polwan itu. Iya (tapi enggak tahu hasil fotonya gimana),” ujar Jessica.

Persidangan Jessica Kumala Wongso atas pembunuhan Mirna berjalan cukup alot. Kedua belah pihak bersikukuh untuk membenarkan pernyataan mereka masing-masing. Untuk hukuman terhadap Jessica sendiri belum ditetapkan hingga saat ini.

Baca juga:

Mbah Mijan Tunjukkan Siapa Tersangka Utama ‘Kopi Racun Sianida’, Hasilnya Sungguh Mengejutkan

 

Loading...