Home Berita K-Pop Cerita Pahit Sebelum Debut Buat Yoona SNSD Tumbuh Jadi Karakter yang Tak...

Cerita Pahit Sebelum Debut Buat Yoona SNSD Tumbuh Jadi Karakter yang Tak Tahu Malu

1784
0
Yoona SNSD
Yoona SNSD

Kabarmaya.co.id – Yoona SNSD diketahui sebagai member SNSD yang paling populer diantara ketujuh teman lainnya. Selain menjadi penyanyi, Yoona juga debut di dunia akting. Aktingnya yang memukau pun diakui banyak orang. Di Tiongkok saja, rating drama Mandarin Yoona mampu menjadi drama terlaris hingga pertengahan 2016.

Usaha yang dilakukan Yoona hingga ia memperoleh ketenaran seperti sekarang ternyata bukanlah hal mudah. Dalam acara ‘Taxi’, Yoona turut menceritakan bagaimana pahitnya ia menjalani audisi hingga ia menjadi seorang bintang yang dikenal orang seluruh Asia.

Sebelum menjadi trainee di agensi besar yaitu SM Entertainment, Yoona rupanya harus banyak berkorban. Tak tanggung, tanggung mantan kekasih Lee Seung Gi ini audisi sebanyak 200 kali untuk mendapatkan peruntungannya. Keadaan ini yang akhirnya membuat Yoona berani tampil di depan orang banyak sehingga ia tak kenal malu.

“Aku melakukan audisi sampai 200 kali sebelum bisa benar-benar debut… Karena itu aku tumbuh jadi orang yang tidak pemalu,” kata Yoona dilansir Nate.

Netizen mengatakan jika seharusnya tidak sulit bagi Yoona untuk menjadi seorang artis. Meski tidak dilihat dari bakatnya, dari penampilan saja Yoona sudah banyak unggul dibandingkan rekan-rekannya. Jadi wajar saja jika Yoona yang terpilih sebagai trainee SM kala itu.

“Debut di industri entertainment (Korea) sangat lah sulit… tapi Yoona memang sudah cantik… lambat laun pastinya ada yang menerimanya jadi artis,” tulis seorang netizen via Nate.

Baca juga:

Yoona SNSD Malu Ungkap Dramanya Lebih Laris Dari ‘Descendants of The Sun’

Laris Manis, Yoona SNSD Sudah Terima Tawaran Akting Usai Drama ‘The K2’

Ji Chang Wook Bahas Bibir Yoona SNSD, Ada Adegan Ciuman di ‘K2’?

 

Loading...