Home Berita K-Pop ‘Pen Pineapple Apple Pen’ Versi EXO Ini Bikin EXO-L Ngakak

‘Pen Pineapple Apple Pen’ Versi EXO Ini Bikin EXO-L Ngakak

1527
0
EXO EXO'rDIUM
EXO EXO’rDIUM

Kabarmaya.co.idLagu sederhana ‘Pen Pineapple Apple Pen’ atau yang lebih dikenal dengan PPAP merupakan tontonan yang tiba-tiba menjadi viral diantara pengguna sosial media. Usut punya usut ternyata lagu PPAP ini berasal dari Negara Jepang.

Seorang musisi sekaligus komedian, Kazuhiko Kosaka, memperagakan tarian yang bisa dibilang ‘aneh’ pada lagu PPAP. Meski makna dari lagu tersebut belum ditemukan, lagu ini banyak ditirukan banyak masyarakat, tak terkecuali para artis.

Artis Indonesia sendiri seperti Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu juga sudah menirukan lagu PPAP. Bahkan Ayu dan Ruben sempat mengunggahnya ke instagram dan dilike banyak netizen. Ternyata tidak hanya di Indonesia, idol Korea Selatan juga gandrung dengan lagu PPAP.

Seperti yang dilakukan member EXO saat menggelar konsernya di Fukuoka Jepang, Minggu (2/10/2016). EXO-L dibuat ngakak dengan aksi beberapa member EXO yang mencoba memperagakan lagu PPAP berikut juga dengan tarian khasnya.

Baekhyun dan Chen terlihat imut saaj menirukan Kosaka. EXO-L pun histeris dihibur idolanya dengan sesuatu hal yang kekinian. Apalagi lagu PPAP sendiri berasal dari Negara tersebut. mau tahu lucunya Baekhyun dan Chen nyanyi PPAP, yuk simak disini!

Baca juga:

Chanyeol EXO Dilarang Fans Ganti Kostum, Kok Bisa?

Apes, Chanyeol EXO ‘Diserang’ Haters Hingga Seperti Ini!

Kai Dituntut Keluar Dari EXO Gara-Gara Ini!

 

Loading...