Home Berita Daftar Lagu Terbaru Comeback Bulan Oktober Ini, SHINee Usung Konsep 90-an

Comeback Bulan Oktober Ini, SHINee Usung Konsep 90-an

1709
0
SHINee comeback buklan Oktober 2016
SHINee comeback buklan Oktober 2016 (Onew, Minho, Taemin, Jonghyun, Key)

Kabarmaya.co.id  – Comeback SHINee sebenarnya sudah direncanakan pada bulan September lalu, namun karena cedera yang dialami sang leader, Onew, SHINee terpaksa menunda comebacknya pada bulan Oktober 2016 ini.

Pengumuman resmi comeback SHINee sudah dilakukan pada Selasa (27/9/2016). Lewat akun sosial media resmi boy grup tersebut, album terbaru SHINee akan berjudul ‘1 of 1’. Album ini akan mengusung tema baru yang belum pernah dibawakan oleh SHINee.

Album yang terhitung sebagai album ke-5 SHINee semenjak mereka debut ini akan dirilis secara utuh besok Rabu (5/10/2016). Untuk melancarkan promosinya, SHINee akan tampil perdana untuk comeback kali ini di acara musik Mnet M!Countdown sehari setelah rilis.

Beberapa foto member SHINee mengenakan kostum ala-ala 90-an satu per satu mulai dibocorkan. Ini merupakan konsep yang akan diusung dalam album ‘1 of 1’. Lewat instagram resmi SHINee, mulai dari Onew, Minho, Taemin, Jonghyun, hingga Key tampil manis dengan busana vintage.

Memberikan kemudahan bagi penggemar untuk mengetahui aktivitas terkait album ke-5 nya, SHINee membuat akun instagram resmi yang diberi nama @shinee.1of1. Comeback SHINee kali ini tentunya sangat ditunggu-tunggu para fans mengingat sudah lama mereka tidak menelurkan karya barunya.

Baca juga:

Onew Disarankan Istirahat Karena Cedera Kaki, Comeback SHINee Bakal Ditunda?

Onew SHINee Dapat Dukungan dari Teman Spesial di Konser ‘SHINee World V’

Konser SHINee, Minho Buat Fangirl Melting dengan Style Rambut Baru

 

Loading...