Home Informasi Selebritis Ditinggal Gatot Brajamusti, Ketua Umum PARFI Diganti Marcella Zalianty

Ditinggal Gatot Brajamusti, Ketua Umum PARFI Diganti Marcella Zalianty

605
0
Marcella Zalianty
Marcella Zalianty

Kabarmaya.co.id Sepeninggal Gatot Brajamusti sebagai ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia PARFI, akhirnya kekosongan kursi sudah terisi kembali. Nama Marcella Zalianty terpilih mengungguli kandidat lainnya yaitu Ray Sahetapy.

Semenjak tertangkapnya Gatot atas dugaan penggunaan narkoba telah membuat anggota PARFI melakukan  tindakan cepat untuk mencari pemimpin baru. Acara sederhana pun akhirnya diselenggarakan di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016) lalu. Dalam acara tersebut, selain bertujuan untuk silaturahmi, sekaligus dilakukan pula pemilihan ketua umum yang baru.

Hampir semua partisipan yang hadir menyetujui jika Marcella Zalianty dipilih sebagai ketua umum PARFI yang baru.

“Alhamdulillah acara hari ini lancar, dan lebih cepat dari yang dibayangkan. Acaranya sangat kental dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Alhamdulillah sekarang jadi Ketua PARFI,” kata Marcella Zalianty, usai ditetapkan sebagai Ketua Umum PARFI.

Baginya, tak mudah menjadi Ketua PARFI yang baru. Pasalnya, ia harus membuat gebarakan baru agar PARFI tak disangkutkan dengan masalah yang dialami oleh ketuanya tang terdahulu.

“Karena PARFI sangat memprihatinkan dan sempat tercoreng karena hal kemarin. Saya enggak mau jadi generasi yang cuma komentar doang dan enggak bisa apa-apa, jadi harus kerja cerdas. Atas dasar kecintaan terhadap profesi, jadi akan mengembalikan PARFI 1956 seperti sedia kala yang bisa dibanggakan,” ucap Marcella Zalianty.

Namun, putri dari aktris senior Tetty Liz Indriati ini yakin jika ia mampu menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum PARFI dengan bantuan dari para seniornya.

“Dengan dukungan para senior, dan teman-teman juga saya optimis karena niat baik pasti hasilnya baik,” ujar istri pembalap Ananda Mikola ini.

Beberapa aktris dan aktor kenamaan juga turut hadir dalam acara silaturahmi dan pemilihan ketua umum PARFI tersebut, seperti Nirina Zubir, Olivia Zalianty, Atalarik Syah, Ray Sahetapy, Yati Octavia serta suami dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Reza Artamevia Tampil Stylish Di Pemeriksaan Gatot Brajamusti

Pengacara Gatot Brajamusti Sebut Pelapor Pemerkosaan Hanya Numpang Tenar

Korban Permerkosaan Gatot Brajamusti Masih Trauma Sampai Sekarang

 

Loading...