Home Berita K-Pop Unggah Lagu Instrumental, Zico Blok B Curhat Putus Dengan Seolhyun AOA

Unggah Lagu Instrumental, Zico Blok B Curhat Putus Dengan Seolhyun AOA

1077
0
Zico Blok B dan Seolhyun AOA
Zico Blok B dan Seolhyun AOA

Kabarmaya.co.id  – Meski sudah menjalin hubungan sejak lama, kisah asmara Zico Block B dan Seolhyun AOA belum lama ini diketahui oleh publik. Beberapa saat publik merasa jika kedua selebriti tersebut telah membohongi penggemarnya. Namun Zico mengakui jika ia dan Seolhyun tidak ingin terkena skandal.

Belum lama diketahui berpacaran, kini Zico dan Seolhyun sudah mengakhiri hubungan mereka. Semenjak berita putus tersebut menyeruak, banyak netizen yang mulai memperhatikan aktivitas Zico di instagramnya.

Usai putus, Zico terlihat mengunggah dua buah gamabr yang digabung menjadi satu dalam satu frame (27/9/2016). Dalam keterangannya Zico menuliskan jika ia menguinginkan netizen membuka soundcloud pribadinya untuk mengetahui sebuah lagu yang ia unggah.

A photo posted by 지아코 (@woozico0914) on

” Ini dia. Lihat soundcloud saya #itwaslove #instrumental #freedonwload #여러분의사랑이었다를들려주세요 www.soundcloud.com/fxcdzico Film oleh @ralacho” caption Zico

Dalam soundcloud tersebut Zico mengunggah sebuah lagu berjudul ‘It Was Love’ yang diproduserinya. Sebelumnya lagu ini sudah pernah dibuat dengan versi Taeil, namun kini Zico membuatnya dengan versi Luna f(X).

Meski hanya sebuah lagu, netizen meyakini jika unggahan tersebut merupakan curahatn hati Zico setelah ia putus dengan Seolhyun. Semenjak menjalin hubungan dengan salah satu member AOA itu pu, Zico sering menjadi bully-an netizen di sosial media.

Baca juga:

Pacari Seolhyun AOA, Zico ‘Block B’ Tiba-Tiba Ditelepon Banyak Orang

Lagi-Lagi Kontroversi, Tiffany SNSD Unggah Foto Zico Block B dan GRAY

Menilik Seolhyun AOA Dara Cantik Yang Jadi Rebutan 1 Night 2 Days

 

Loading...