Home Informasi Selebritis Ini Alasan Anya Geraldine Unggah Video Mesra Bareng Pacar Hingga Ditegur KPAI

Ini Alasan Anya Geraldine Unggah Video Mesra Bareng Pacar Hingga Ditegur KPAI

790
0
Anya Geraldine dan Okky
Anya Geraldine dan Okky

Kabarmaya.co.id  – Nama Anya Geraldine sepertinya tidak asing lagi bagi pengguna sosial media. Namanya terkenal sebagai vlogger Indonesia yang sering mengunggah video kemesraannya dengan sang pacar yang diketahui bernama Okky Raditya.

Bak artis dunia maya, Anya Geraldine terkenal seperti halnya vlogger kontroversi lainnya Awkarin. Karena perbuatannya, kini Anya harus dipanggil pihak Komisi Perlindungan anka Indonesia (KPAI) terkait dengan video yang diunggahnya.

Terjerat kasus seperti ini , Anya lantas membeberkan alasan mengapa ia mengunggah video-video pendeknya bersama sang pacar. Menurutnya, ia sama sekali tidak pernah berniat untuk merusak moral Bangsa dengan unggahan-unggahannya.

“Awalnya merekam momen-momen bahagia aja,” kata Anya, Senin (3/10/2016).

Perempuan yang bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengunggah beberapa video yang menunjukkan kegiatannya untuk memberikan pesta kejutan untuk sang pacar. Tidak hanya bersiapan ulang tahun yang direkam, melainkan juga kebersamaan Anya dan pacar yang berpelukan hingga berciuman.

Sadar akan kesalahn yang dibuatnya, Anya meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Anya ingin berinstrospeksi diri jika di balik kegiatanyaa tersebut ada hal negatif yang ia tumbuhkan di masyarakat.

“Positifnya introspeksi diri, negatifnya banyak yang mengecam,” lanjut Anya.

Anya mengaku jika kedua orang tuanya turut kecewa dengan perbuatannya. Anya pun sudah meminta maaf kepada orang tuanya. Anya yang datang bersama pacar dan kuasa hukumnya bersedia mengakui kesalahan dan mengkampanyekan literasi media yang positif ke depannya.

Baca juga:

Anya Geraldine Akhirnya Dipanggil KPAI Terkait Video Mesra

Dilaporkan KPAI Bareng Awkarin, Anya Geraldine: ‘Aku Orangnya Sopan’

Young Lex Berikan Komentar Mengejutkan Untuk Kolaborasinya dengan Awkarin

 

Loading...