Home Berita K-Pop Ji Soo Lanjutkan Syuting Drama ‘Fantastic’ Usai Operasi Kakinya

Ji Soo Lanjutkan Syuting Drama ‘Fantastic’ Usai Operasi Kakinya

1207
0
Ji Soo pasca operasi
Ji Soo pasca operasi

Kabarmaya.co.id  – Masa sulit bagi Ji Soo ketika ia didiagnosa menderita kelainan jaringan tulang di kakinya sehingga ia harus melakukan operasi untuk menyembuhkan kakinya. Namun penyakit yang diketahui setelah Ji Soo merasakan sakit yang teramat sangat di kakinya itu tidak membuat aktor tampan ini patah semangat.

Usai ia membintangi drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, Ji Soo menerima kontrak bermian di drama ‘Fantastic’. Meski Ji Soo harus menjalani operasi di tengah-tengah proses pengambilan gambar, pihak produksi tidak berniat untuk menggantikan peran Ji Soo.

Pihak agensi Ji Soo, Prain PTC, juga sudah menjelaskan jika Ji Soo sudah mulai memulihkan tubuhnya untuk kembali lagi berakting di drama ‘Fantastic’ yang mengalami perubahan skenario akibat operasi kaki Ji Soo.

“Ji Soo telah kembali untuk melanjutkan syuting Fantastic. Bagaimanapun, sulit dikatakan bahwa ini sepenuhnya kembali,” ucap Prain PTC, Selasa (27/9/2016).

“Produser sangat khawatir dan menyesuaikan semua jadwal syuting untuk Ji Soo. Setelah berkonsultasi dengan produser dan dokter untuk meyakinkan bahwa ini tidak akan terlalu sulit untuk Ji Soo, dia melanjutan syuting perlahan. Dia masih muda dan kuat untuk melanjutkan syuting, dia dapat sembuh dengan cepat jadi kami syuting dengan hati-hati. Kami berencana melanjutkan syuting dengan cara tidak terlalu melakukan beban berat padanya,” lanjut [ihak agensi.

Meski sudah memulai aktivitas syutingnya, Ji Soo masih di rawat di rumah sakit dalam pengawasan dokter. Ji Soo hanya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit untuk melakukan syutingnya terkait drama ‘Fantastic’.

Baca juga:

Ji Soo Dituntut Tetap Berakting Usai Jalani Operasi Infeksi Tulang Kaki

 

Loading...