Home Informasi Selebritis Syarat Ibunda, Suami Asty Ananta Harus Bisa Sholat?

Syarat Ibunda, Suami Asty Ananta Harus Bisa Sholat?

572
0
syarat-ibunda-suami-asty-ananta-harus-bisa-sholat
Asty Ananta dan Hendra

Kabarmaya.co.id  – Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan pernikahan Asty Ananta. Tidak tercium media kapan ia berpacaran dengan suaminya tersebut, tiba-tiba saja Asty dipersunting pria berdarah Tionghoa bernama Hendra Syanto, Minggu (2/10/2016).

Beberapa gosip beredar terkait pernikahan Asty dan Hendra, kabarnya orang tua dari pihak perempuan tidak memberikan restu kepada pernikahan tersebut. Yunyianingrum Agustarini, ibunda Asty mengaku jika dirinya tidak mengenal sosok Hendra yang kini menjadi suami anak perempuannya itu.

“Saya nggak kenal dia (Hendra). Nggak pernah ada omongan. Saya belum pernah berdialog dnegan pacarnya Asty itu. Saya lihat orangnya, tapi secara pribadi dan berdialog belum. Sampai dia menikah saya belum pernah ada tanya jawab,” ucap ibunda Asty dilansir dari Bintang.com, Senin (3/10/2016).

Namun sebagai ibu, tidak mungkin ia tidak mengizinkan anaknya untuk menikah. Yunyianingrum membuka tangannya kepada pria manapun yang dengan baik mencintai anaknya, begitupun sebaliknya dengan Asty.

“Saya ini hanya seorang istri dan ibu, imam saya tetap suami saya. Dan bagaimanapun dia (Asty) adalah anak saya, seorang ibu akan selalu merentangkan tangannya untuk putrinya,” ucap Yunyianingrum.

Rupanya ada satu syarat yang diajukan ibunda Asty untuk Hendra. Ia menginginkan suami anaknya itu bisa menjalankan kewajiban selayaknya orang islam lainnya yaitu sholat lima waktu.

“Saya hanya sedih aja. Dia (Asty) anak saya, kalau nanti suami datang, syarat cuma bisa satu, salat lima waktu. Kalau baca Alquran semua orang bisa belajar tinggal bagaimana kemauannya ada. Hanya itu syaratnya, bisa menegakkan salat,” tandasnya.

Beredar kabar jika Asty rela berpindah keyakinan demi menikah dengan Hendra yang notabene adalah seorang pengusaha kaya. Namun adapula yang menyebutkan jika Hendra rela mualaf demi menikah dengan Asty. Hingga saat ini pihak yang bersangkutan belum memberikan klarifikasinya.

 

Loading...