Home Berita K-Pop Pernah Diminta Tinggalkan EXO, Lay Ditawari Proyek Berharga Fantastis

Pernah Diminta Tinggalkan EXO, Lay Ditawari Proyek Berharga Fantastis

1653
0
Lay EXO
Lay EXO

Kabarmaya.co.id  – Ditinggalkan oleh tiga membernya, subunit EXO-M kini meninggalkan tiga member tersisa yakni Lay, Chen, dan Xiumin. Kehilangan leader-nya Kris, kini subunit EXO-M bergabung menjadi satu dengan subunit EXO-K menjadi EXO.

Namun dibalik suksesnya EXO dengan sembilan member, ternyata ada cerita pahit dari seorang Lay. Lay merupakan satu-satunya member asli Tiongkok yang masih bertahan di EXO. Meski tergabung dalam subunit EXO-M, Xiumin dan Chen merupakan warga Negara korea Selatan.

Di situs Intiz yang beredar 14 Juni 2016 lalu, sebuah postingan menyebutkan jika agensi hiburan Tiongkok berusaha menghubungi Lay dan emmintanya untuk meninggalkan SM Entertainment. Lay ditawari proyek berharga fantastis hingga triliunan rupiah jika saja ia mau meninggalkan EXO.

“Pamanku bekerja di Tiongkok dan perusahaannya bertempat di Taiwan dan Tiongkok. Katanya, banyak agensi hiburan di Tiongkok yang ngotot ingin merekrut Lay lebih dari yang kalian bayangkan.  Salah satu agensi itu menawarinya kontrak dengan persentasi 7:3 dengan jumlah uang muka 113 miliar won (Rp 1,2 triliun) tapi Lay mengabaikannya, tidak memberikan agensi itu sedikitpun kesempatan untuk mengontaknya. Lay memblok semua broker karena dia ingin di EX,” kata salah satu narasumber.

Rumor seperti ini memang tidak hanya terjadi sekali. Artis SM lainnya seperti Victoria f(x) juga pernah dikejar sebuah agensi Tiongkok untuk mengembangkan karirnya di Negeri Tirai Bambu itu dan meninggalkan Korea.

Baca juga:

‘Star Show 360’: Lay EXO Punya Kebiasaan Menjijikkan, Pembawa Acara Jadi Korbannya

Lay EXO Siap Debut Solo Usai Rilis Lagu ‘Monodrama’

Biodata dan Profil Lengkap Lay EXO

 

Loading...