Home Informasi Selebritis Deddy Corbuzier: Mario Teguh Salah Pilih Pengacara dan Strategi

Deddy Corbuzier: Mario Teguh Salah Pilih Pengacara dan Strategi

632
0
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Kabarmaya.co.id Kisruh yang terjadi antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar, pemuda yang mengaku sebagai anaknya tersebut nampaknya telah membuat posisi sang motivator kondang makin tersudutkan. Kini, ia tak hanya dihadapkan dengan Ario, namun juga Deddy Corbuzier lengkap dengan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Semua itu bermula saat Ario Kiswinar diundang sebagai bintang tamu di salah satu acara yang dipandu oleh Deddy. Dampaknya, publik yang semula masih bersimpati dengan Mario Teguh, kini tak sedikit yang berbalik ikut menyudutkannya. Hal tersebut karena somasi yang dilakukan Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar dan Deddy.

Bak bumerang, somasi yang dilakukan oleh Mario Teguh tersebut kini justru mendapatan serangan balik, baik dari pihak Ario Kiswinar maupun Deddy Corbuzier. Keduanya mengaku siap untuk meladeni Mario Teguh hingga jalur hukum.

Puncaknya, Mario Teguh memutuskan untuk mundur dari dunia pertelevisian Indonesia karena merasa tekanan yang didapatnya makin membesar. Menurut Deddy Corbuzier, semua masalah ini merupakan efek dari tindakan gegabah yang dilakukan oleh pengacara dari Mario Teguh.

‎”Saya sakit hati dibilang salah pilih pengacara. Maaf ya, itu hal yang (sensor) yang dikatakan orang pintar. Justru kayaknya dia yang salah pilih pengacara,” kata Deddy Corbuzier, Senin (3/10/2016) seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Apa yang dikatakan oleh Deddy tersebut juga dibenarkan oleh sang pengacara. Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh pengacara dari pihak Mario Teguh terbilang tergesa-gesa dan justru merupakan kesalahan besar. Akibatnya, pihak Mario Teguh kini harus siap “dihantam” oleh perlawanan dari Ario dan deddy secara bersamaan.

“Masalah yang dihadapi Mario ini karena salah teknik. Begitu anaknya mengaku anak, dia salah strategi. Kalau istri enggak lapor (polisi) dan kalau dia enggak somasi, mungkin enggak akan separah ini,” ucap Hotman Paris Hutapea.

“Mereka memang salah dari awal. Setiap ada masalah pikir dulu kalau mau cari penasihat hukum. Saya dibayar mahal loh sama Deddy, ini saja baru Rp 200 juta yang saya terima.” terang Hotman.

Baca juga:

Pihak Mario Teguh Sebut Deddy Corbuzier Berlebihan Hingga Mengeluarkan Tangisan

Deddy Corbuzier vs Mario Teguh, Dua Pengacara Hebat Ikut ‘Berseteru’

Heboh Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Ngaku Rugi Triliunan Rupiah

 

Loading...