Home Informasi Selebritis Terpisah Dari Anak-Anaknya, Brad Pitt Menangis Kesepian

Terpisah Dari Anak-Anaknya, Brad Pitt Menangis Kesepian

506
0

terpisah-dari-anak-anaknya-brad-pitt-menangis-kesepian

Kabarmaya.co.id Kabarnya gugatan perceraian yang dilayangkan Angelina Jolie pada Brad Pitt sangat menyiksa aktor tampan tersebut. Menurut sumber terdekat, Brad Pitt sangat patah hati dan sering menangisi anak serta istrinya tersebut.

Seperti yang dikutip dari Hollywoodlife, Selasa (4/10/2016), Brad Pitt merasa sangat kesepian dan belum merasa percaya jika rumah tangga yang dibangunnya dengan Angelina Jolie harus kandas seperti ini. ditambah lagi, ia harus berjauhan juga dengan anak-anaknya.

“Brad Pitt masih tak percaya perceraian dengan Angelina Jolie menjadi kenyataan dan ia merasa sedih kini jauh dari anak-anaknya,” ucap salah satu sumber kepada Us Weekly.

Sebenarnya Brad pitt sendiri tak ingin berpisah dengan istri dan juga anak-anaknya. Namun menurut salah seorang sumber, pemain film World War Z ini tetap akan menghargai keputusan yang diambil oleh sang istri.

“Ia sangat mencintai anak-anaknya lebih dari apa pun, tetapi dirinya akan mengikuti aturan yang ada,” tutur sumber tersebut.

Sumber ini juga mengatakan jika Brad Pitt hanya bisa meluapkan kesedihannya tersebut kepada sang ibunda, Jane Etta Pitt. Ibunya yang selalu hadir dan setia mendengarkan curhatan sang anak tersebut.

“Brad Pitt kini berada bersama keluarganya. Ia mencari solusi yang tepat agar tetap bersama anak-anaknya. Hal ini sangat menyedihkan bagi Brad Pitt, ia hanya berharap semoga anaknya tidak merasakan perbedaan ketika ia dan Angelina sudah berpisah,” tambah sumber itu.

Seperti yang telah diketahui, Brad Pitt digugat cerai oleh sang istri semenjak beberapa waktu yang lalu. Berbagai alasan yang melatar belakangi kejadian tersebut pun berhembus, mulai dari perbedaab cara mendidik anak hingga dugaan kekerasan terhadap anak yang telah dilakukan oleh Brad Pitt.

Baca juga:

Angelina Jolie Tinggalkan Brad Pitt Karena Obsesi Jadi Sekjen PBB?

Kecewa Dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Murka

Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt Akibat Orang Ketiga?

 

Loading...