Home Berita Daftar Film Terbaru Jurassic World 2, Hadir 2018 Mendatang Dengan Konsep Lebih Mengerikan

Jurassic World 2, Hadir 2018 Mendatang Dengan Konsep Lebih Mengerikan

438
0

jurassic-world-2-hadir-2018-mendatang-dengan-konsep-lebih-mengerikan

Kabarmaya.co.id Perkembangan film Jurassic World 2 sampai sekarang memang terbilang belum memiliki perkembangan yang begitu signifikan. Sebagai produser eksekutif, Colin Trevorrow sempat memberikan sedikit bocoran perihal konsep yanga akan dibawa oleh film tersebut saat ditayangkan nanti.

Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (4/10/2016), Trevorrow mengatakan jika Jurassic World 2 tak akan menggunakan konsep dinosaurus yang lebih besar dibanding dengan film pertama yang juga ia sutradarai itu. Film Jurassic World 2 justru akan menekankan pada titik ketakutan serta akan dibuat lebih menyentuh.

“Ini bukan tentang dinosaurus yang lebih baik karena lebih besar atau rangkaian adegan laga yang lebih besar. Ini akan lebih menegangkan dan menakutkan,” kata Trevorrow.

“Ini hanya kepada caranya dirancang, ini adalah cara ceritanya dimainkan keluar. Saya tahu saya ingin J.A. Bayona untuk menyutradarainya jauh sebelum ada yang pernah mendengar bahwa itu sangat memungkinkan, sehingga semuanya hanya dibangun di sekitar kemampuannya.” tambahnya.

Menurut pernyataan yang dikemukannya, Trevorrow sempat mengakui jika Jurassic World pertama cenderung kurang animatronik, oleh karena itu untuk film yang kedua ini akan dibuat lebih animatronik.

“Kami telah menulis beberapa peluang untuk animatronik ke Jurassic World 2 -karena harus dimulai dari tingkat naskah- dan saya pasti dapat memberitahu kalian bahwa Bayona memiliki prioritas yang sama,” ujarnya.

Syuting perdana untuk film ini sendiri diharapkan akan bisa dimulai pada 27 Februari 2017 mendatang. Rencananya, syuting akan dilakukan di Hawaii. Sedangkan untuk jadwal rilisnya sendiri, kemungkinan akan dilakukan pada 22 Juni 2018 mendatang untuk bioskop AS.

Baca juga:

Kumpulan Film Horor Terseram Tahun 2016

Midnight University: Sekolah Ditemani Hantu, Anda Berani?

Film Korea ‘Train To Busan’ Jadi Film Laris Saat Ini

 

Loading...