Home Informasi Selebritis Profil: Maudy Ayunda Tiga Tahun Sudah Resmi Jadi Sarjana Oxford

Profil: Maudy Ayunda Tiga Tahun Sudah Resmi Jadi Sarjana Oxford

692
0

profil-maudy-ayunda-tiga-tahun-sudah-resmi-jadi-sarjana-oxford

Kabarmaya.co.id Tak hanya pintar di dunia akting serta tarik suara, Maudy Ayunda nyatanya juga menunjukkan kepintarannya di bidang pendidikan formal. Hal tersebut terlihat dari apa yang baru-baru ini terjadi. Hanya dalam kurun waktu tiga tahun, pelantun single ‘Perahu Kertas’ ini telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris.

Seperti apa yang telah diketahui, tahun 2013 lalu, Maudy telah berhasil diterima di Universitas Oxford sebagai mahasiswa jurusan P.P.E (Politics, Philosophy and Economics). Dan awal Oktober 2016 ini, ia sudah dinyatakan lulus dan resmi menyandang gelar sarjananya.

Artis cantik yang memiliki nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini telah berhasil menambahkan gelar B.A di belakang namanya setelah melewati serangkaian ujian tulis di bulan Juni lalu.

Dalam proses wisuda yang terekam di foto yang diunggah oleh Maudy, nampak orang tua serta adiknya turut hadir. Dalam kolon caption, Maudy tak lupa mengucap syukur serta memberikan ucapan terimakasih kepada orang-orang yang selama ini memberikan dukungan kepadanya.

“Orang-orang terdekat dalam hatiku. Ini menandai tiga tahun pengalaman pendidikan yang paling membuatku berpikir keras selama ini. Terima kasih karena telah memercayai setiap langkah yang kulalui. Dan terima kasih pada kalian untuk doa dan harapannya! Aku sangat menghargai itu,” ungkap Maudy Ayunda dalam akun Instagramnya.

Dan menurut kabar, Maudy Ayunda merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil lulus dijurusan PPE tersebut. Sangat membanggakan!

Baca juga:

Inikah Pacar Baru Maudy Ayunda?

Belum Genap Tiga Tahun, Maudy Ayunda Sudah Lulus Kuliah Di Oxford

Loading...