Home Informasi Selebritis Demi Parade Gay, Aming Rela Berangkat Ke Amerika Serikat?

Demi Parade Gay, Aming Rela Berangkat Ke Amerika Serikat?

1264
0
Demi-Parade-Gay-Aming-Rela-Berangkat-Ke-Amerika-Serikat-
Aming di Parade Gay Amerika Serikat bersama Chef Priscil

Kabarmaya.com – Pemerintahan Amerika Serikat telah mengeluarkan kebijakan yang membuat dunia merasa heboh. Yak, kebijakan tersebut adalah pelegalan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) untuk warganya.

Sementara dunia masih digegerkan dengan kebijakan tersebut, Amerika Serikat justru mengadakan parade LGBT yang bertajuk Gay Pride 2015 menambah sorotan media dunia terhadap keputusan nyeleneh ini. Dan ternyata Indonesia mempunyai satu selebriti yang ikut dalam parade tersebut.

Adalah Aming, yang dikenal dengan perannya yang lemah gemulai di depan layar kaca. Selebriti bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini turut memeriahkan parade yang di gelar di jalanan Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat pada 29 Juni lalu.

Tak ayal keikutsertaan Aming menjadi bahan pembicaraan di Tanah Air. masyarakat pun bertanya-tanya mengapa Aming ikut dalam perayaan yang menurut Bangsa Indonesia adalah hal yang sangat tabu. Namun selaku manager, Iyus memberikan tanggapan tentang isu berita tersebut.

“Kebetulan aja kok, pas Aming liburan ke Amerika pas ada gay pride,” papar Iyus, Kamis (2/7).

Menurut Iyus, Aming sudah membeli tiket ke Amerika Serikat jauh-jauh hari sebelum parade tersebut diadakan. Jadi tidak ada unsur kesengajaan apalagi isu tentang Aming yang rela meluangkan waktunya demi mengikuti parade.

“Berangkatnya dari tanggal 22. Kebetulan sehari setelahnya ada pengumuman Barrack Obama soal diresmikan itu (LGBT),” lanjut Iyus.

Keikutsertaan Aming sendiri diketahui dari video yang direkam oleh Chef Priscil. Chef yang bernama lengkap Priscilya Princessa itu lantas mengunggah ke akun instagramnya.

Loading...