Home Berita K-Pop Akhiri ‘Let’s Fight Ghost’, Kim So Hyun Berlanjut ke Drama ‘Goblin’

Akhiri ‘Let’s Fight Ghost’, Kim So Hyun Berlanjut ke Drama ‘Goblin’

3662
0
Kim So Hyun
Kim So Hyun

Kabarmaya.co.idAkting Kim So Hyun di drama terakhir ‘Let’s Fight Ghost’ turut menyita perhatian banyak pecinta k-drama. Pasalnya Kimm So Hyun beradu akting dengan salah satu memebr 2PM, Taecyeon.

Komentar-komentar berdatangan atas akting Kim So Hyun dan Taecyeon. Terlebih kepada adegan ciuman yang dilakukan sepasang aktor aktris itu. Diketahui bahwa usia Kim So Hyun jauh di bawah Taecyeon, ini sempat menjadi perdebatan di kalangan netizen.

Usai cerita ‘Let’s Fight Ghost’, kini kabarnya Kim So Hyun akan bermain dalam suatu drama lagi. Meski belum menjalani masa syutingnya, Kim So Hyun akan menjadi cameo di drama terbaru yang berjudul ‘Goblin’.

Drama yang lagi-lagi ditayangkan oleh tvN itu akan menggaet Kim So Hyun meski hanya sebagai cameo. Agensi Kim So Hyun sendiri, SidusHQ mengungkapkan jika artisnya itu sudah pasti akan bermain dalam drama ’Goblin’.

“Direncanakan bahwa perannya akan sangat penting. Kami berharap penggemar dapat menantikan perannya di drama ini nantinya,” ujar perwakilan agensi.

Goblin’ merupakan drama fantasi yang belum diketahui genrenya seperti apa. Namun beberapa nama aktor sudah diketahui seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In na, dan Yook Sungjae BTOB. Tak kalah menariknya, Kwang Dong Yeon juga akan mejadi cameo dalam drama ini. Rencananya drama ‘Goblin’ akan menggantikan drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook ‘The K2’.

Baca juga:

Kim So Hyun Tak Pernah Sekolah SMA, Pekerjaan Lebih Penting

Taecyeon 2PM ‘Diserang’ Banyak Orang Akibat Cium Bibir Kim So Hyun

Let’s Fight Ghost Suguhkan Ciuman Mesra Kim So Hyun Dan Taecyeon 2PM

 

Loading...