Home Berita K-Pop Ditinggal ke Italia, Ini Ungkapan Rindu Song Joong Ki ke Song Hye...

Ditinggal ke Italia, Ini Ungkapan Rindu Song Joong Ki ke Song Hye Kyo di Atas Panggung

17817
0

Song-Hye-Kyo-Unggah-Foto-Song-Joong-Ki-Hastag-Song-Song-Couple-Bikin-Heboh (2)

Kabarmaya.co.id – Song Joong Ki telah berhasil menyabet beberapa penghargaan di acara APAN Star Award 2016 beberapa waktu lalu. Song Joong Ki merasa bangga karena dirinya bisa menjadi salah satu aktor yang hadir dalam acara penghargaan untuk Asia Pasifik itu.

Salah satu penghargaan yang diterima Song Joong Ki adalah katergori asangan terbaik yang turut memasangkan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Sayangnya malam itu Song Joong Ki harus menerima piala sendirian karena Song Hye Kyo tidak hadir.

Dalam kata sambutan yang diberikan Song Joong Ki di atas panggung, tak lupa aktor 30 tahun tersebut menyebutkan nama Song Hye Kyo. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo didapuk menjadi pasangan terbaik akibat akting mereka dalam drama terlaris 2016 ‘Descendants of the Sun’ yang perdana pada bulan Maret 2016 lalu.

“Ini adalah kali pertama bagiku untuk menerima sebuah penghargaan besar dan aku tak tahu harus berbuat apa. ‘Descendants of the Sun’ telah menerima banyak cinta hingga saat ini, tetapi aku tak bisa berdiri di sini tanpa kerja keras para manajerku. Sayang Song Hye Kyo tidak bisa hadiri di sini,” ujar Joong Ki seperti dikutip Soompi.

“Di sini juga terdapat banyak aktor senior yang luar biasa, dan aku tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan mereka. Mulai saat ini aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi terbaik dari diriku seperti para senior,” pungkasnya.

Ungkapan tersebut seakan mengatakan jika Song Joong Ki merindukan sosok Song Hye Kyo yang menjadi partnernya dalam drama tersebut. tanpa chemistry yang berusaha dihadirkan kedua belah pihak, mungkin tidak akan banyak penghargaan yang mengatasnamakan nama mereka berdua.

Diketahui dari postingan Song Hye Kyo di akun instagramnya, ia kini sedang berada di Italia untuk melakukan kegiatannya. Ketidak hadiran Song Hye kyo membuat fans rindu dengan kehadiran Song Song Couple di muka umum seperti halnya pada acara penghargaan ‘Baeksang Award 2016’.

Baca juga:

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Bakal Gantikan Keromantisan Song Joong Ki-Song Hye Kyo di ‘DOTS 2’

Song Joong Ki Akan Melamar Song Hye Kyo dalam Waktu Dekat?

Ingat Masa Lalu, Song Hye Kyo Kangen Pria Bukan Song Joong Ki?

 

Loading...