Home Berita K-Pop Jessica Jung Pamer Poster Tur, Jakarta Dapat Jadwal Usai Singapore

Jessica Jung Pamer Poster Tur, Jakarta Dapat Jadwal Usai Singapore

1261
0
Krystal f(x) dan Jessica Jung
Krystal f(x) dan Jessica Jung

Kabarmaya.co.idPihak Coridel Entertainment selakuagensi yang menaungi Jessica Jung, telah merilis beberapa Negara yang akan dikunjungi Jessica dalam rangka promo album yang bertajuk ‘With Love, J’.

Indonesia mendapatkan jadwal dimana mantan member SNSD itu akan menyapa fansnya di Tanah Air. Jessica turut memamerkan poster yang sudah dirilis. Jika sebelumnya belum diketahui kota mana yang akan menjadi tempat fan meeting, kini ketahuan jika Jakarta merupakan kota yang akan disinggahi Jessica Jung.

Perilisan poster sekaligus memberikan informasi kepada para fans kota mana saja yang akan disinggahi tur Jessica. Lewat twitter resmi Coridel Entertainment, Jessica Jung dipastikan datang di Indonesia pada 19 November 2016 mendatang.

jessica-jung-pamer-poster-tur-jakarta-dapat-jadwal-usai-singapore“Tandai kalender kalian! #Jessica fan meetings in #Singapore #Jakarta #Manila #HoChiMinh,” tulis Coridel dalam akun Twitter tersebut.

Mendengar kabar tersebut, penggemar di Indonesia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan idolanya tersebut. Indonesia mendapat jadwal setelah Jessica mengunjungi Singapore. Usai dari Indonesia, Jessica akan bertolak ke Filipina dan Vietnam.

Baca juga:

Jessica Jung Sukses Dengan Album Solo, Dikeluarkan Dari SNSD Bukan Masalah Lagi

Jessica Jung Bakal Promo Album di Indonesia November Mendatang, Cek Jadwalnya!

Jessica Jung Sempat Sakit Hati Usai Dipecat SM Entertainment Dari SNSD

 

Loading...