Home Berita K-Pop Kai EXO Klarifikasi Cederanya Sudah Sembuh, EXO-L Sambut Gembira

Kai EXO Klarifikasi Cederanya Sudah Sembuh, EXO-L Sambut Gembira

1646
0
EXO
EXO

Kabarmaya.co.idBeberapa kali konser, Kai EXO tidak bisa menunjukkan performanya secara maksimal karena cedera engkel yang dideritanya. Kai juga terpaksa tidak menunjukkan kemampuan menarinya dalam klip lagu ‘Lotto’ yang dirilis bulan lalu.

Cukup lama absen dari beberapa penampilan panggung, kini Kai resmi menguumkan jika kondisinya sudah semakin membaik. Terakhir, Kai mengatakan jika dirinya sudah mulai menari kembali. Kai sendiri menempati posisi lead dancer di grup. Akan menjadi sesuatu yang kurang jika Kai absen dalam menari.

Untuk memberitahukan kabar gembira tentang kondisi terakhirnya, pacar Krystal Jung ini menulis lewat portal EXO ‘From Star’ di situs resmi grup mereka. Kai menulis konfirmasinya setelah menyelesaikan konser bersama EXO.

“Hello. Ini Kai EXO. Saya rindu padamu. Kamu tidak pernah tahu betapa saya merindukanmu. Setelah menyelesaikan konser kami, saya ingin menemui kamu semua jadi saya langsung ke sini ke ‘From Star’,” tulis Kai seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (4/10/2016).

“Apakah kamu telah mendengar kabar? Saya akhirnya mulai menari lagi. Hari ini, tidak ada apapun yang lebih membahagiakan selain ini. Sebelum saya naik ke panggung, kaki saya gemetar dan saya sangat takut saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, namun seketika setelah saya di hadapan kalian semua, saya hanya bahagia. Rasanya seperti saat memulai debut. Ketika saya turun dari panggung, saya mengenang kembali bagaimana saya melewati terapi fisik setiap hari, saya sangat bersyukur berada di antara anggota yang juga pernah mengalaminya dan saya sangat bersyukur berada di antara EXO-L, yang telah menjadi dasar dukungan kuat bagi saya untuk melewati semua ini,” kata Kai panjang lebar.

“Saya tidak dapat hadir di setiap panggung dulu, namun saya akan terus menunjukkan pada kalian aksi panggung yang berbeda mulai saat ini. Saya sadar betapa berharganya berada di panggung kembali, dan saya akan bekerja keras mulai sekarang, saya dapat menjadi dasar pendukung bagimu. Musim panas yang panjang telah berlalu dan musim gugur telah datang dengan hembusan angin. Saya harap kalian tenggelam dalam kebahagiaan seperti pegunungan yang tenggelam dalam warna. Saya sangat mencintaimu EXO-L,” kata Kai mengakhiri.

Kabar bahagia ini disambut bahagia oleh para EXO-L. Pasalnya EXO-L terlalu lama menunggu dengan kekhawatiran tentang cedera Kai yang tak kunjung sembuh. Melakukan kegiatannya kembali di atas panggung, EXO-L merasa EXO kembali sempurna dengan sembuhnya Kai dari cedera yang dideritanya sejak bulan Maret 2016 lalu.

Baca juga:

Beruntungnya Krystal f(x) Pacari Kai EXO yang Kaya Raya!

Krystal f(x) Tak Perlu Pandapat Kai EXO Soal Gaya Fashion-nya!

Pacar Kai EXO, Krystal f(x) Disebut Punya Wajah ‘Boros’?

 

Loading...