Home Informasi Selebritis Young Lex: Awkarin Itu Gadis Yang Berpotensi

Young Lex: Awkarin Itu Gadis Yang Berpotensi

859
0
Young Lex
Young Lex

Kabarmaya.co.id Young Lex, Rapper bertato asal Indonesia ini diketahui tengah sibuk membangun sebuah manajemen artis yang bernama Takis. Dan nama orang yang pertama kali ditarik dalam manajemen asuhannya ini adalan Karin Novilda atau yang lebih sering dipanggil Awkarin, seorang vlogger yang tengah hagat diperbincangkan.

Saat ini Young Lex memang tengah mempersiapkan mini album untuk artis pertamanya tersebut. Young Lex juga memberikan kesempatan gadis berusia 18 tahun tersebut untuk ikut dalam proses produksi. Itu semua dilakukannya untuk mengasah kemampuan Awkarin di bidang musik yang sekarang tengah ia geluti.

“Gue lagi kerjain mini albumnya dia. Rencana ada enam lagu. Ada yang gue produce, ada yang dia sendiri terus gue lepas. Tapi single kedua kayaknya sendiri,” ucap Young Lex seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Selasa (4/10/2016).

Walau terbilang baru dan tak memiliki pengalaman di dunia musik, Awkarin dinilai tipikal anak yang mau belajar. Jadi, Young Lex pun mengatakan jika tak menutup kemungkinan jika selebgram yang terkenal dengan kelakuannya yang ‘negatif’ tersebut akan menjadi musisi besar nantinya.

“Menurut gue bakat itu ada dua, yang dikasih Tuhan dan yang dilatih, kalau gue nih yang dilatih, tinggal balik ke dia. Gue bilang, kalau lo mau, lo mau dilatih pasti bisa. Karena gue berangkat dari posisi lo. Bikin lagu enggak bisa, nge-rapp enggak bisa,” ucapnya mengakhiri perbincangan.

Baca juga:

Young Lex Berikan Komentar Mengejutkan Untuk Kolaborasinya dengan Awkarin

Awkarin Duet Bareng Rapper Young Lex, Kolom Komentar Banjir Hujatan

Kontroversi di Youtube, Ini Dia Sosok Awkarin yang Bikin Heboh Sosmed

 

Loading...