Home Berita Daftar Lagu Terbaru Usai Awkarin, Young Lex Rilis Lagu Bareng Gamaliel GAC

Usai Awkarin, Young Lex Rilis Lagu Bareng Gamaliel GAC

1068
0
Awkarin dan rapper Young Lex
Awkarin dan rapper Young Lex

Kabarmaya.co.id Young Lex, rapper yang mengawali karir sebagai youtuber ini kini nampaknya telah sukses mencuri perhatian penikmat musik rap Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari masuknya nama Young Lex sebagai salah seorang nominator di gelaran AMI Award 2016sebagai Best Rapper.

Setelah terbilang sukses dalam single yang berjudul “GGS – Ganteng Ganteng Swag”, rapper ini kembali merilis single berjudul “Slow”. Dalam single tersebut, Young Lex menggandeng salah seorang anggota dari grup musik GAC, Gamaliel, untuk ikut berkolaborasi bersamanya.

Single berjudul “Slow” tersebut memiliki cerita tentang seseorang yang memiliki kegigihan untuk meraih mimpinya, namun begitu bukan dengan memaksakan kehendaknya.

“Boleh ngejar target, boleh ngejar skripsi cuma kalau sudah mentok jangan dipaksain,” tutur Young Lex dikutip dari Liputan6.com, Selasa (4/10/2016).

Tak hanya berkolaborasi perihal menyanyikan single ini saja, dua musikus yang berbeda aliran ini juga bersama-sama untuk menciptakan lirik lagunya.

“Gua bikin, dia bikin dicocokin. Terus ada part mana gua bantuin part-nya Gamal. Gamal juga gitu, bantuin part-nya gua. Workshop banget,” ujar Young Lex.

Bagi Young Lex, bisa berkolaborasi dengan Gamal merupakan hal yang menyenangkan. Terlebih mereka ternyata bersal dari suku yang sama.

“Di GAC waktu itu sebenarnya maunya sama si Audrey. Cuma Audrey habis feat sama Fade 2 Black, Cantika lagi ini (sibuk), dan yang ready Gamal. Pas juga, background-nya sama-sama laki-laki Ambon, seru,” ujar Young Lex mengakhiri.

Baca juga:

Young Lex: Awkarin Itu Gadis Yang Berpotensi

Young Lex Berikan Komentar Mengejutkan Untuk Kolaborasinya dengan Awkarin

Awkarin Duet Bareng Rapper Young Lex, Kolom Komentar Banjir Hujatan

 

Loading...