Home Informasi Selebritis Kewalahan Hadapi Kiswinar, Mario Teguh Stres?

Kewalahan Hadapi Kiswinar, Mario Teguh Stres?

625
0
Ario Kiswinar Teguh
Ario Kiswinar Teguh

Kabarmaya.co.id Akibat tindakannya yang tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak, kehidupan motivator kondang Mario Teguh nampaknya sudah tak bisa senyaman dulu lagi. Bahkan, diduga saking stresnya ia kemudian memutuskan untuk hengkang dari dunia pertelevisian Indonesia.

Pihak Mario Teguh yang diwakili oleh sang pengacara pun mengaku sudah kebingungan untuk mencari jalan keluar lantaran persoalan kliennya dengan Ario Kiswinar sudah melebar kemana-mana. Padahal, menurut pengakuan Vidi Galenso Syarief, pengacara dari Mario Teguh, awalnya pihaknya berkeinginan untuk menyelesaikan masalah ini secara privasi.

“‎Ya itu dia. Kami belum tahu penyelesaiannya, karena sudah kacau balau begini. Karena kan kami sempat inginnya diselesaikan di ruang privat,” kata Vidi Galenso Syarief.

Namun sekarang apa yang diharapkan oleh pihak Mario Teguh tersebut nampaknya akan sulit  untuk terpenuhi. Pasalnya, sekarang tak hanya Ario Kiswinar yang harus dihadapi, melainkan juga Deddy Corbuzier selaku pembawa acara salah satu talkshow yang pernah menghadirkan Kiswinar sebagai bintang tamu. Pihak Mario Teguh sendiri mengaku melakukan somasi terhadap Deddy lantaran pembawa acara tersebut ikut serta mengumbar permasalahan antara Ario Kiswinar dan pihaknya ini ke publik.

“Ini kan dia (Deddy) yang mengumbar ke publik melalui Hitam-Putih. Makanya kami somasi, kami tegur untuk kembali lagi ke ruang privat. Tapi malah tidak dibalas secara patut, malah dengan laporan polisi. Walau laporan polisinya juga gagal sih memang,” ‎ujar Vidi.

Vidi juga telah memastikan jika permasalahn yang dihadapi kliennya ini tak akan dibuka ke publik walaupun nantinya akan bergulir ke ranah hukum. Hal tersebut lantaran masalah ini termasuk dalam kategori kesusilaan, sama halnya dengan perceraian. Oleh karena itu, sidang yang akan dilakukan pun akan bersifat tertutup.

Baca juga:

Deddy Corbuzier: Mario Teguh Salah Pilih Pengacara dan Strategi

Aryani Soenarto, Mantan Istri Mario Teguh Ini Harapkan Hubungan Baik

Ario Kiswinar Bawa Bukti Lawan Mario Teguh di Pengadilan

 

Loading...