Home Informasi Selebritis HB Turun, Julia Perez Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit

HB Turun, Julia Perez Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit

661
0
Foto Julia Perez
Foto Julia Perez

Kabarmaya.co.id Diketahui beberapa bulan yang lalu Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe harus menjalani serangkaian operasi serta perawatan intensif akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Walaupun begitu, ternyata belum lama ini ia juga masih sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Bali.

Sebenarnya, kepergian Jupe beserta keluarga ke Bali tersebut bertujuan untuk berlibur. Namun tak disangka, sesampainya disana ia justru harus menjalani transfusi darah.

“Sebenarnya enggak nge-drop. Saya tes darah, lalu dinyatakan bahwa hemoglobin (HB) saya lima, turun banget dan saya harus ditransfusi darah,” ungkap Julia Perez, seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Selasa (4/10/2016).

Namun cukup beruntung, wanita seksi ini tak diharuskan berlama-lama rawat inap di rumah sakit. Mantan istri Gaston Castano ini mengatakan jika Tuhan berandil besar atas kesembuhan yang ia dapat.

“Karena keajaiban Tuhan, HB saya naik 8,7. Masih rendah, tapi nggak harus transfusi darah,” ujar Jupe.

Menurut penuturan palantun lagu “Aku Rapopo” ini, apa yang ia alami tersebut merupakan efek dari serangkaian kemoterapi untuk penyembuhan kanker serviks yang sempat ia derita dulu.

“Kita tidak pernah tahu kenapa HB bisa turun. Itu karena dampak dari radiasi. Karena dampak dari radiasi atau kemo, itu dampaknya akan menurunkan HB kita ataupun leukosit. Dan trombosit dari dampak kemo atau radiasi,” ucap Jupe.

Namun sekarang dikonfirmasih jika keadaan sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik itu sudah berangsur-angsur membaik. Jupe sendiri sudah mulai mengunggah kegiatannya kembali ke akun sosial medianya.

Baca juga:

Julia Perez Kena Semprot Netizen Gara-Gara Abaikan Kesehatan

Julia Perez Ikut Serukan Agus Yudhoyono Tak Pantas Jadi Cagub

Amy Qanita Dapat ‘Jatah’ Dari Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Julia Perez!

 

Loading...