Home Berita K-Pop Tuai Kontroversi, Sehun EXO Hapus Foto di Akun Instagramnya

Tuai Kontroversi, Sehun EXO Hapus Foto di Akun Instagramnya

3958
0
wajah-blesteran-yang-menipu-benarkan-sehun-exo-bukan-orang-asli-korea-selatan
Sehun EXO

Kabarmaya.co.id – Sehun merupakan salah satu member EXO yang mempunyai akun instagram selain Chanyeol, Baekhyun, dan Lay. Rabu (5/10/2016), Sehun mengunggah sebuah postingan yang membuat dirinya dinilai negatif oleh netizen.

Sehun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan indahnya cuaca yang ia lihat saat itu. Sontak itu membuat netizen geram karena di hari yaang sama telah terjadi bencana angin topan Chaba yang memporak-porandakan sebagian wilayah Korea Selatan.

“Cuaca yang indah,” bunyi caption Sehun.

Tidak ingin menambah kontroversi, Sehun langsung menghapus postingannya tersebut dan menggantinya dengan sebuah foto hitam pekat tanpa gambar apapun. Ia lantas membubuhkan keprihatinannya tentang musibah yang melanda Busan dan sekitarnya.

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

“Cuaca di sini bagus, jadi aku hanya mempostingnya. Aku tidak tahu apa yang terjadi setelah aku melihat berita itu. Aku kira daerah selatan sedang dihantam topan yang serius. Aku berharap tidak akan ada banyak kerusakan,” tulis Sehun seperti dikutip dari Allkpop.

Para netizen sempat heran mengapa Sehun sebagai warga Negara Korea Selatan tidak mengetahui berita tersebut. Padahal ia adalah seorang public figure yang mempunyai banyak followers. Mungkinkah ini gara-gara Sehun tidak mengikuti satu akun pun di akun instagramnya?

Baca juga:

Postingan Ini Buat Sehun EXO Dikecam Masyarakat Korea Selatan!

Irene Red Velvet Cemburu Dengan Pria Ini, Sehun EXO?

Wajah Blesteran yang Menipu, Benarkan Sehun EXO Bukan Orang Asli Korea Selatan?

 

Loading...