Home Berita K-Pop Sebulan Lebih Berinstrospeksi, Netizen Masih Tuntut Tiffany SNSD Vakum Dari Girlband

Sebulan Lebih Berinstrospeksi, Netizen Masih Tuntut Tiffany SNSD Vakum Dari Girlband

1309
0
Tiffany SNSD
Tiffany SNSD

Kabarmaya.co.idSekali melakukan kesalahan, Tiffany SNSD terus disinggung oleh netizen yang berasal dari Korea Selatan. Masih dalam insiden Bendera Jepang, masalh tersebut masih berbuntut panjang setelah beberapa waktu Tiffany memilih ‘diam’ dari sosial medianya.

Sudah diketahui bahwa Tiffany pernah megnunggah foto yang memperlihatkan Bendera Jepang, padahal di hari yang sama Republik Korea Selatan tengah merayakan hari kemerdekaannya. Netizen yang geram lantas mengecam dan menuntut Tiffany agar hiatus dari karirnya sebagai selebriti.

Sekitar kurang lebih 45 hari Tiffany memilih beraktivitas di luar Korea Selatan hingga masalah mereda. Ia baru saja kembali tampil bersama rekan-rekannya SNSD pada minggu pertama Oktober ini di Busan One Asia Festival. Namun sayangnya niat Tiffany untuk hiatus sementara tidak memberikan kepuasan untuk masyarakat Korea Selatan.

“Ha ha ha.. Aigoo, 45 hari merefleksikan diri? Bukan imej yang baik, harusnya setahun dia vakum,” komentar seorang netizen dikutip dari Netizenbuzz, Senin (3/10/2016).

Tiffany sendiri sudah pernah menyampaikan permintamaafannya lewat akun sosial medianya. Namun sepertinya hal itu belum cukup bagi netizen dan tetap menganggap Tiffany adalah seorang penghianat Negara. Tiffany sendiri mengakui jika dirinya kurang paham tentang sejarah Korea karena ia sendiri merupakan wanita kelahiran Amerika.

Akibat dari insiden tersebut, Tiffany juga sudah mendapatkan skors dari pihak agensi. Bahkan Tiffany tidak diperbolehkan ikut dalam acara workshop yang diadakan SM Entertianment untuk seluruh artinya di Hawaii.

Baca juga:

Tiffany Manggung Perdana Bersama SNSD Usai Diskors Oleh SM Entertainment

SNSD Akan Comeback Lebih Cepat, Taeyeon dan Tiffany Sudah Ganti Profil IG

Tiffany SNSD Hapus Foto yang Jadi Perkara, Netizen Justru Hujat Habis-Habisan

 

Loading...