Home Berita K-Pop Chanyeol Ucapkan Ulang Tahun, Lay EXO Justru Minta Kado Istimewa

Chanyeol Ucapkan Ulang Tahun, Lay EXO Justru Minta Kado Istimewa

3547
0
Lay EXO
Lay EXO

Kabarmaya.co.idBertambah usia hari ini, Jumat (7/10/2016), Lay EXO memberikan kado spesial bagi para fansnya. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25, Lay juga debut solo dengan lagunya yang berjudul ‘What You Need?’.

Dirilis tepat jam 12.00 malam waktu Tiongkok, Debut solo Lay memang sengaja di luncurkan di Negeri asalnya tersebut. Pria bernama asli Zhang Yixing tersebut lebih memilih bangga membawakan lagu-lagu dalam Bahasa Mandarin.

Sebagai teman seperjuangan, Chanyeol tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada hyung-nya tersebut. Sama saat ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Chen bulan lalu, Chanyeol juga mengunggah ucapan tersebut ke akun instagramnya.

Dalam percakaan yang dilakukan Chanyeol dan Lay, ternyata Lay meminta hadiah khusus dari Chanyeol yang mengucapkan ulang tahun kepadanya hampir jam 3:00 KST.

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Lay: “Terimakasih Chanyeol-ah. Terimakasih banyak.”

Chanyeol: “Aku mencintaimu.”

Lay: “Tolong tulis lirik ‘Monodrama’ (korean version) dengan cepat.”

Ternyata Lay meminta Chanyeol untuk segera menulis lirik lagunya dalam Bahasa Korea. Lagu ‘Monodrama’ merupakan lagu solo Lay yang dirilis oleh SM Entertainment untuk proyek STATION. Lagu tersbeut merupakan lagu yang dinyanyikan dengan Bahasa Mandarin. Maka dari itu Lay meminta Chanyeol menuliskan terjemahannya ke Bahasa Korea.

Baca juga:

Drama Lay EXO Ini Sukses Raup Rating Tinggi, Penasaran Seperti Apa?

Pernah Diminta Tinggalkan EXO, Lay Ditawari Proyek Berharga Fantastis

‘Star Show 360’: Lay EXO Punya Kebiasaan Menjijikkan, Pembawa Acara Jadi Korbannya

 

Loading...