Home Berita Daftar Lagu Terbaru SM Entertainment Debutkan Chen, Baekhyun, dan Xiumin Jadi Sub Unit Pertama EXO

SM Entertainment Debutkan Chen, Baekhyun, dan Xiumin Jadi Sub Unit Pertama EXO

1657
0
Baekhyun, Xiumin, Chen
Baekhyun, Xiumin, Chen

Kabarmaya.co.id – Sempat beredar berita simpang siur tentang sub unit pertama EXO, ternyata hal tersebut bukan hanya isapan jempol belaka. Beberapa hari yang lalu, SM Entertianment mengumumkan jika EXO kini mempunyai sub uni baru yang terdiri dari tiga anggota.

Nama Chen, Baekhyun, dan Xiumin menjadi anggota yang menjadi sub unit pertama EXO. Hal ini sudah terendus saat ChenBaekXi mengisi soundtrack drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ yang berjudul ‘For You’.

Seakan membaca peluang pasar yang menyambut lagu ‘For You’ dengan antusias, lantas SM mendebutkan secara resmi ChenBaekXi sebagai sub unit EXO. Baekhyun dan Chen sendiri merupakan lead vocal dan main vocal di dalam grup. Sementara Xiumin menempati posisi vocal dalam EXO.

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketiganya memang mempunyai kualitas vocal jauh di atas rekan-rekannya. Hal ini mengingatkan trio sub unit SM lainnya dalam girlband SNSD, TaeTiSeo. Berknsep mirip, ChenBaekXi diduga menguti jejak TaeTiSeo.

Fans mendukung sub unit pertama EXO tersebut meski pihak SM belum memberikan nama resmi untuk grup trio itu. Meski demikian ada pula fans yang menyangkan mengapa bukan D.O yang terpilih sebagai pelengkap Chen dan Baekhyun. Padahal jika ditilik lagi, posisi main vocal dalam EXO memang ditempati oleh Chen dan D.O.

Protesnya beberapa fans bukan berarti mereka meragukan kemampuan Xiumin. Mereka berfikir positif bahwa D.O mempunyai jenis suara yang berbeda sehingga Xumin lebih cocok untuk melengkap suara Chen dan Baekhyun.

Apakah debut trio ChenBaekXi ini akan memberikan pengaruh yang besar kepada boy grupnya?

Baca juga:

Netizen Kaget, D.O Hengkang Dari EXO

Pernah Diminta Tinggalkan EXO, Lay Ditawari Proyek Berharga Fantastis

Ngebut Konser, Sebentar Lagi Member EXO Mau Wajib Militer?

 

Loading...