Home Berita K-Pop Usai Isi OST.’Scarlet Heart’, Akankah Sub Unit ChenBaekXiu Bawa Hoki Bagi EXO?

Usai Isi OST.’Scarlet Heart’, Akankah Sub Unit ChenBaekXiu Bawa Hoki Bagi EXO?

1042
0
Chen, Xiumin, Baekhyun
Chen, Xiumin, Baekhyun

Kabarmaya.co.id – Mendukung kegiatan Baekhyun sebagai aktor dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, Chen dan Xiumin turut mengisi OST. Part 1 bersama Baekhyun yang berjudul ‘For You’. Lagu yang berlirik menyedihkan tersebut disambut antusias oleh fans. Buktinya lagu tersebut laris manis diburu fans bahkan sebelum drama resmi ditayangkan perdana.

Seakan membaca peluang dari suara emas Chen, Baekhyun, dan Xiumin, SM Entertianment secara mengejutkan mengkonfirmasi jika ChenBaekXi menjadi sub unit pertama EXO. Sejak debut tahun 2012 silam, EXO memang hanya terbagi dalam EXO-K dan EXO-M dan tidak mempunyai sub unit lain. namun ketiga tiga member keluar dari EXO, EXO-K dan EXO-M bergabung menjadi satu dan akhirnya mempunyai satu sub unit yaitu ChenBaekXi.

SM sendiri belum memeberin nama resmi bagi trio ChenBaekXi. Namun kabarnya mereka bertiga sudah melakukan persiapan untuk menelurkan karya sub unit mereka pertama kali di akhir bulan Oktober 2016 ini. Bahkan untuk saat ini mereka bekerja keras untuk syuting video klip.

Akhir-akhir ini EXO sering memberikan kejutan tak terduga kepada fans nya. Mulai dari megneluarkan dua album berturut-turut yang berjudul ‘EX’ACT’ dan repackage ‘LOTTO’, OST. drama ‘For You’ yang diisi oleh ChenBaekXi, rilis lagu baru bersama Yoo Jae Suk ‘Dancing King’, proyek STATION Chen yang berjudul ‘Years’, debut solo Lay ‘What U Need?’, kolaborasi Chanyeol dan Far East Movement, serta yang terakir adalah munculnya sub unit baru.

Akankah ChenBaekXi akan membawa hoki bagi EXO? Mengingat bulan Oktober ini menjadi bulan dimana member EXO sangat sibuk dengan proyeknya yang seakan tidak ada habisnya.

Selain Chen, Baekhyun, Xiumin, Lay, dan Chanyeol yang sibuk proyek pribadinya di dunia musik, Suho, D.O, dan Sehun juga tengah mempunyai proyek pribadi di dunia akting. Fans berharap dengan rilis lagu pertama sub unit ChenBaekXi akan membawa keberuntungan bagi EXO sehingga boyband tersbeut tetap eksis hingga membernya melakukan wajib militer kelak.

Baca juga:

SM Entertainment Debutkan Chen, Baekhyun, dan Xiumin Jadi Sub Unit Pertama EXO

Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Isi OST. Drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ Part 1

 

Loading...