Home Informasi Selebritis Dihukum 5 Tahun Penjara, Saipul Jamil Justru Fokus Buka Warung Kopi

Dihukum 5 Tahun Penjara, Saipul Jamil Justru Fokus Buka Warung Kopi

486
0
Saipul Jamil
Saipul Jamil

Kabarmaya.co.id Putusan hukuman penjara bagi Saipul Jamil akhirnya sudah mencapai akhir. Penyanyi dangdut tersebut harus menerima kenyataan untuk rela dipenjara selama 5 tahun karena proses banding yang dilayangkan oleh pihak Jaksa penuntut Umum akhirnya dikabulkan oleh pihak Pengadilan Tinggi Jakarta.

Menanggapi putusan tersebut, Saipul Jamil justru terlihat santai. Ia memilih untuk fokus pada kegiatan yang ia lakukan selama di penjara, berjualan kopi misalnya.

“Waktu itu kan proses masih dijalankan sama pengacara lama, jadi ya keluarga berpikir ya sudah lah, bang Ipul biar cooling down dulu, biar tenang dulu, aktif di kegiatan komunitas itu,” ujar Tito Hananta kuasa hukum Saipul Jamil , seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

“Jadi kita sementara ini mau fokus dulu ke kegiatan bang Ipul yang lagi berupaya buat recovery, melupakan masa lalu, dan untuk menerima teman-teman baru yang selalu kasih support di dalam dengan membuat warung kopi dan kegiatan lainnya,” lanjut Tito.

Tito mengatakan jika kasus yang menimpa kliennya tersebut sebenarnya masih bisa diusahakan untuk bebas bersyarat. Namun untuk saat ini, mereka cenderung memilih untuk menunda pengusahaan tersebut.

“Dalam kasus bang Ipul ini sangat dimungkinkan untuk dilakukan berbagai upaya hukum, seperti remisi, pengurangan hukuman dari warga binaan rutan itu. Sementara mau cooling down dulu lah. Dia kan harus membangkitkan semangat lagi, aktif lagi,” ucap Tito.

Sambil menunggu kapan perkara tersebut akan diperkarakan kembali, Tito mengaku akan mengkaji ulang kasus tersebut.

“Kita kaji dulu dengan matang untuk nantinya bisa saja kita ajukan upaya hukum kasasi maupun peninjauan kembali,” ujar Tito.

Baca juga:

Masa Tahanan Saipul Jamil Ditambah, Korban Pencabulan Mengaku Puas

Di Bui, Saipul Jamil Asik Ngomongin K-Pop

Ada 7 Orang yang Diamankan KPK dalam Penyuapan Kasus Saipul Jamil

 

Loading...