Home Informasi Selebritis Kompas TV: Mario Teguh Sudah Lampaui Batas Kewenangan

Kompas TV: Mario Teguh Sudah Lampaui Batas Kewenangan

928
0
Mario Teguh
Mario Teguh

Kabarmaya.co.id Perselisihan yang terjadi antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar nampaknya sudah semakin melebar saja. Banyak pihak yang akhirnya ikut terlibat dalam permasalahan keluarga ini, termasuk juga stasiun televisi Kompas TV.

Seperti yang telah diketahui Senin (3/10/2016) lalu, Ario Kiswinar beserta pengacara sempat mendatangi Kompas TV untuk mendapatkan kepastian perihal kabar hengkangnya Mario Teguh dari program ‘Mario Teguh Golden Ways’. Kedatangan Kiswinar tersebut sekaligus untuk menemui Mario Teguh yang selama ini tak mengakuinya sebagai anak.

“Kami kesulitan menghubungi Mario Teguh, makanya kami datang ke Kompas TV. Kenapa? Karena Mario bilang, kalau susah menemui dia, datang ke Kompas,” kata Ferry Amahorseya,, Rabu (5/10/2016).

Pihak Kompas TV sendiri akhirnya mengeluarkan pernyataan perihal apa yang telah dikatakan oleh pihak Mario Teguh. Kompas TV mengatakan jika pernyataan Mario teguh tersebut sudah melewati batas perjanjian. Pernyataan Mario teguh yang sempat mengumbar aib dari mantan istri sekaligus ibu dariArio Kiswinar tersebut sebenarnya bukan menjadi kewenangan pihak stasiun televisi.

“Kepala Produksi Kompas TV mengatakan, Mario telah lampaui batas kewenangannya dalam memberikan keterangan di wawancara. Kami tidak ada kesepakatan untuk hal-hal yang sifatnya pribadi,” kata Ferry Amahorseya.

Baca juga:

Kewalahan Hadapi Kiswinar, Mario Teguh Stres?

Deddy Corbuzier: Mario Teguh Salah Pilih Pengacara dan Strategi

Aryani Soenarto, Mantan Istri Mario Teguh Ini Harapkan Hubungan Baik

 

Loading...