Home Informasi Selebritis Hilangkan Kenangan Bersama Suami, Angelina Jolie Putuskan Hapus Tato Brad Pitt

Hilangkan Kenangan Bersama Suami, Angelina Jolie Putuskan Hapus Tato Brad Pitt

539
0
Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt

Kabarmaya.co.id Angelina Jolie nampaknya tak ingin menyisakan jejak perjalanan cintanya semenjak perpisahannya dengan sang mantan suami, Brad Pitt. Hal tersebut ditunjukkan dengan kabar akan dihapusnya semua tato yang berkaitan dengan Brad Pitt yang ada tubuh moleknya, seperti yang dikabarkan oleh majalah OK!.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari salah seorang sumber dekat, seperti dilansir dari Aceshowbiz. Menurut sumber tersebut, Angelina Jolie berkeinginan untuk menghapus segala sesuatu yang berhubungan dengan kenegatifan Brad Pitt.

“Tato-tato Angie itu sangat simbolis baginya. Sayangnya, ini bukan yang pertama kali dalam hidupnya. Ia sudah memikirkan hal tersebut. Dia ingin menghapusnya sesegera mungkin dan yakin bahwa sakitnya setimpal untuk menghilangkan segala kenegatifan yang berhubungan dengan Brad, yang juga punya tato didedikasikan bagi Jolie,” ujar sumber tersebut.

Menurut narasumber, keputusan yang diambil oleh Jolie untuk menghapus tato tersebut sudah keputusan final. Sementara itu, Brad Pitt justru dikabarkan sering menangisi perpisahan dengan anak-anaknya karena merasa sangat kesepian.

“Brad Pitt masih tak percaya perceraian dengan Angelina Jolie menjadi kenyataan dan ia merasa sedih kini jauh dari anak-anaknya. Ia sangat mencintai anak-anaknya lebih dari apa pun, tetapi ia akan mengikuti aturan yang ada,” ungkap salah seorang sumber kepada Us Weekly.

Sumber yang sama juga mengatakan jika sang ibunda, Jane Etta Pitt sekarang menjadi teman setia dikala Brad Pitt tengah bersedih seperti ini.

“Ibunda Brad Pitt selalu ada di sampingnya dan mendengarkan semua curahan hatinya,” tutup narasumber.

Baca juga:

Angelina Jolie Tinggalkan Brad Pitt Karena Obsesi Jadi Sekjen PBB?

Kecewa Dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Murka

Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt Akibat Orang Ketiga?

 

Loading...