Home Informasi Selebritis Mengejutkan, Jennifer Garner Akui Sedang Berkencan Dengan Brad Pitt

Mengejutkan, Jennifer Garner Akui Sedang Berkencan Dengan Brad Pitt

592
0
Brad Pitt
Brad Pitt

Kabarmaya.co.id Wanita mana yang tak memiliki ketertarikan pada sosok aktor Hollywood ternama, Brad Pitt. Bisa dibilang hampir semua wanita yang mengetahui sosok Barad Pitt begitu memujanya, tak terkecuali Jennifer Garner.

Jennifer Garner bahkan pernah mengeluarkan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan jika dirinya dan Brad Pitt telah berkencan.

“Brad Pitt dan aku sedang berkencan,” ucap Jennifer Garner di dalam sebuah interview, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (7/10/2016).

Menanggapi pernyataannya tersebut, salah seorang wartawan bahkan ingin menegaskan kebenarannya dan mengajukan sebuah pertanyaan. Namun sayangnya jawaban Garner pun diselingi dengan tawa.

“Kamu benar mengencani Brad Pitt?” tanya wartawan.

Meskipun yang dikatakan oleh Jennifer tersebut adalah sebuah candaan belaka, namun tetap saja hal tersebut merupakan hal yang aneh mengingat hubungan rumah tangga Brad Pitt-Anggelina Jolie  yang sedang tak baik saat ini.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Jennifer Garner berkomentar mengenai hubungan pernikahan  Brad Pitt. Pasalnya, sebelum ini ia juga pernah mengomentari perceraian Brad Pitt dengan istrinya terdahulu, Jennifer Aniston.

“Ketika Jennifer Aniston dan Brad Pitt berpisah, aku sempat berpikir mungkin saja mereka akan bersatu kembali,” tutur Jennifer Garner kepada Vanity Fair.

Namun perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie nampaknya justru membawa dampak positif untuk pernikahan Jennifer Garner dan Ben Affleck. Pasalnya, pasangan ini memutuskan untuk menunda perceraian yang sempat akan mereka lakukan. Mereka beralasan, jika perceraian tersebut hanya akan menhancurkan karir serta kehidupan anak-anaknya.

Baca juga:

Terpisah Dari Anak-Anaknya, Brad Pitt Menangis Kesepian

Angelina Jolie Tinggalkan Brad Pitt Karena Obsesi Jadi Sekjen PBB?

Gugat Cerai Brad Pitt, Surat Cerai Anggelina Jolie Bocor

 

Loading...