Home Informasi Selebritis Kim Kardashian Dirampok, Taylor Swift Jadi Kambing Hitam

Kim Kardashian Dirampok, Taylor Swift Jadi Kambing Hitam

779
0
Taylor Swift
Taylor Swift

Kabarmaya.co.id Peristiwa perampokan yang menimpa Kim Kardashian beberapa waktu yang lalu ternyata masih saja disangkut pautkan dengan perseteruan yang terjadi antara Kim-Kanye West dengan Taylor Swift. Tak sedikit dari netizen yang memberikan  teori konspirasi perihal tersebut. Mereka mengatakan jika Taylor adalah dalang dibalik peristiwa perampokan tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, banyak netter di Twitter yang menyebutkan bahwa Taylor dengan sengaja menyewa perampok untuk menyatroni rumah Kim di Paris. Tapi kebanyakan mereka hanya bercanda dengan apa yang mereka tuliskan tersebut.

Salah satu akun yang menuliskan teori konspirasi tersebut yaitu “Bagaimana jika remake Oceans 11, Oceans 8, sebenarnya tentang Taylor Swift yang sedang menyusun kelompok untuk merampok Kim Kardashian?”

Banyak akun lainnya juga yang mengungkapkan hal yang senada. Bahwa mereka memikirkan dalang di balik perampokan yang dialami oleh Kim. Tidak hanya kalangan netizen, seornag DJ terkenal juga menuliskan hal serupa.

“Berani bertaruh bahwa Taylor Swift lah yang mengirim orang-orang itu untuk merampok Kim, itulah mengapa mereka mengambil ponselnya.”

 “Taylor merampok Kim.” ujar DJ Diplo.

Diketahui jika Diplo sendiri memang memiliki hubungan tak baik dengan Taylor. Ia sempat beberapa kali mencemooh Taylor di media sosial, walaupun sudah meminta maaf karena diserang oleh para Swifties yang tak terima dengan kelakukannya.

Kejadian ini sebenarnya sangat disayangkan. Pasalnya belum lama ini Kim Kardashian sempat mengakui jika sebenarnya sangat mengagumi Taylor dan merasa tak bermasalah dengan pelantun “Shake it Off” itu.

Baca juga:

Tak Gemar Foto Selfie, Kendall Jenner Tak Mau Disamakan Dengan Kim Kardashian

Kim Kardashian Sebal Taylor Swift-Tom Hiddleston Kencan, Kenapa?

Taylor Swift Akan Balas Dendan Pada Dua Mantannya?

 

Loading...