Home Informasi Selebritis Aurel Hermansyah Terbiasa Bangun Pagi Pulang Malam

Aurel Hermansyah Terbiasa Bangun Pagi Pulang Malam

734
0
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Kabarmaya.co.id – Memilih profesi sebagai seorang DJ, bukan berarti Aurel Hermansyah mengesampingkan kewajibannya menjadi seorang pelajar. Ia tetap membagi waktunya antara dunia hiburan dan pendidikannya. Bahkan Aurel rela bangun pagi untuk mengawali aktivitasnya.

Kegiatan-kegiatan positif dilakukan Aurel setiap harinya. Anak tiri Ashanty ini seakan tidak mempunyai hari libur dan istirahat kecuali hari Minggu. Ashanty sendiri menuturkan keseharian anaknya tersebut cukup melelahkan.

“Tiap hari les. Sampai Sabtu pun dia kuliah dan les. Liburnya cuma hari Minggu. Bagus sih jadi enggak ada waktu buat yang macem-macem,” kata Ashanty, Kamis (6/10/2016).

Libur di hari Minggu, Aurel menggunakan waktu tersebut untuk mengasah kemampuannya untuk menjadi seorang DJ. Hal ini dikarenakan orang tuanya hanya mengizinkan Aurel untuk berlatih DJ satu kali dalam satu minggu.

“Kuliah, dia sekarang punya lingkungan baru yang lebih positif, ngerjain tugas, banyak les. Les bahasa Inggris, piano, nyanyi, apa semua. Sekarang DJ seminggu sekali. Aku enggak mau dia nge-DJ di hari-hari sekolah. Ya ikutin perkembangannya dia. Dia sekarang latihan DJ sama orang yang lebih senior lagi. Takutnya job-nya makin banyak, biasanya di situ tuh nanti tantangannya. Mudah-mudahan semua bisa lancar,” papar Ashanty.

Ashanty sendiri tidak ingin membatasi kegiatan anak-anaknya selama itu adalah kegiatan yang positif. Terlebih kepada Aurel yang kini sudah menginjak usia dewasa yaitu 18 tahun. Dengan memberikan kebebesan terhadap Aurel, Ashanty berharap anak-anaknya tidak akan stres terhadap permintaan orang tua yang menekankan pendidikan dan mengesampingkan bakat dan hobi sang anak.

Baca juga:

Ops, Foto Aurel Hermansyah Ini Seperti Tak Pakai Bra!

Ashanty Pusing Aurel Hermansyah Mulai Tampil Dengan Baju Terbuka

Aurel Hermansyah Menolak Disamakan Dengan Artis Hollywood Ini!

 

Loading...