Home Berita K-Pop Indikasi Munculnya Sub Unit EXO: Chen, Baekhyun, Xiumin Pernah Muncul Terpisah Sebagai...

Indikasi Munculnya Sub Unit EXO: Chen, Baekhyun, Xiumin Pernah Muncul Terpisah Sebagai ‘Reservoir Idols’

2770
0
Chen, Xiumin, Baekhyun
Chen, Xiumin, Baekhyun

Kabarmaya.co.id – Sejak didebutkan bersama-sama pada tahun 2012 silam, akhirnya EXO mempunyai sub unit pertama pada tahun 2016 ini. Munculnya sub unit ini membuat sesuatu yang berbeda dari boyband yang tidak pernah sekalipun konser meninggalkan satu membernya.

Nama Chen, Baekhyun, Xiumin menjadi member yang didebutkan sebagai sub unit. Munculnya ChenBaekXi bukan merupakan sesuatu terlalu mengejutkan bagi fans. Pasalnya sebelumnya sudah tercium indikasi bahwa ketiga member tersebut akan muncul sebagai grup vocal bari di bawah EXO.

Sebelumnya ChenBaekXi pernah mengisi soundtrack drama. Hasilnya pun tidak mengecewakan. Banyak fans yang mengakui jika kolaborasi mereka terdengar pas. Baekhyun sebagai lead vocal dalam EXO di lengkap dengan main vocal Chen dan vocal Xiumin.

Kemudian dalam sebuah konsernya beberapa waktu yang lalu, ChenBaekXi pernah tampil bertiga di atas panggung sebagai grup bernama ‘Reservoir Idol’. Fans langsung memprediksi jika akan muncul sub unit, dan kenyataannya benar.

Masih diumumkan beberapa hari yang lalu oleh SM Entertainment, rupanya ChenBaekXi sudah mempersiapkan karyanya untuk debut. Kabarnya dimungkinkan mereka akan merilis karya pertama pada akhir bulan Oktober ini.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin bekerja keras untuk memberikan karya yang maksimal di tengah-tengah kesibukan mereka. Seperti yang diketahui bahwa EXO sedang sibuk keliling dunia untuk menggelar konsernya EXO Planet #3. Minggu ini mereka akan menyelesaikan pembuatan video klip lagu teranyar sub unit ChenBaekXi.

Baca juga:

Usai Isi OST.’Scarlet Heart’, Akankah Sub Unit ChenBaekXiu Bawa Hoki Bagi EXO?

SM Entertainment Debutkan Chen, Baekhyun, dan Xiumin Jadi Sub Unit Pertama EXO

Chen EXO Harus Tunggu 10 Tahun Demi Album Solo?

 

Loading...