Home Informasi Selebritis Rindu Anak, Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat di Sosmed

Rindu Anak, Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat di Sosmed

1172
0

rindu-anak-mantan-suami-ayu-ting-ting-curhat-di-sosmed

Kabarmaya.co.id – Bercerai sejak tahun 2014 silam sepertinya bukan alasan Henry Baskoro Hendarso alias Enji untuk melupakan masa lalunya. Apalagi terhadap pernikahannya dengan Ayu Ting Ting lalu, Enji dikaruniai satu anak yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Dari masa kehamilan hingga melahirkan, Ayu sama sekali tidak mengizinkan Enji untuk kembali kehidupannya. Enji sendiri merasa dibatasi untuk bertemu dengan putri semata wayangnya. Mencurahkan perasaannya, Enji mengunggah sesuatu yang mengharukan lewat sosial media.

Aku dapat melewati hari-hariku tanpa berbicara padamu, berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi tak detikpun waktu berjalan tanpa aku memikirkan dirimu. Aku sangat mencintai kamu malaikat kecilku. Percayalah, Allah akan memberikan jalan untuk kita bertemu, Ayahmu,” ungkap Enji di dalam postingan @rosmanizar12, beberapa waktu lalu.

Beranjak besar, kini Bilqis sudah mengenyam pendidikannya di tingkan Taman Kanak Kanak. Gadis kecil tersebut akan genap berusia tiga tahun pada Desember 2016 nanti. Meski sudah menikah lagi, itu bukan alasan Enji untuk tidak menyayangi dan menemui darah dagingnya.

Jelas-jelas curhat di sosial media, namun pihak Ayu tidak ada yang menanggapi curahan hati Enji. Ayu justru terlihat asyik mengunggah fotonya berdua dengan Bilqis. Dengan membubuhkan kata-kata sayang yang manis, kasih sayang Ayu terhadap Bilqis memang sudah tidak terelakkan lagi.

Baca juga:

Ditanya Soal Isu Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Julia Perez Ketakutan

Syahnaz Sadiqah Ungkap Siapa yang Hembuskan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting

Suka Salah Dress Code, Ayu Ting Ting Ditegur Teman Sesama Artis

 

Loading...