Home Berita K-Pop Percaya Diri Tampil di Indonesia, Taeyang Bawakan Lagu Big Bang Sendirian

Percaya Diri Tampil di Indonesia, Taeyang Bawakan Lagu Big Bang Sendirian

1202
0

pecaya-diri-tampil-di-indonesia-taeyang-bawakan-lagu-big-bang-sendirian

Kabarmaya.co.id – Acara musik yang bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’ yang digelar di ICE BSD, Tangerang, menyisakan euforia penggemar k-pop yang luar biasa. Taeyang Big Bang yang keluar di akhir acara membuat konser yang diselenggarakan Sabtu (8/10/2016) disambut histeris para penggemar Big Bang yang disebut dengan VIP.

Seperti biasa, Taeyang yang hadir tanpa member Big Bang lainnya tampil dengan gaya kasualnya. Ia mengenakan jaket dan celana jeans yang dipadankan dengan kemeja kotak-kotak kuning. Di awal penampilannya ia membawakan lagu andalannya yang berjudul ‘Ringa Linga’. Taeyang juga tak segan menyanyikan lagu lawas Big Bang seperti ‘Superstar’.

Disela-sela penampilannya, Taeyang tidak lupa untuk menyapa VIP di Tanah Air. Tahun ini Taeyang mengunjungi Jakarta untuk yang kesekian kalinya. Sebelumnya di awal tahun 2016 ini, Taeyang dan member Big Bang lainnya menyapa VIP Indonesia dalam konsernya yang bertajuk MADE.

“Apa kabar kalian semua? Apakah kalian merindukan saya? Apakah kalian tahu, saya sangat merindukan kalian. Itulah mengapa saya datang lagi ke Jakarta!” ujar Taeyang dari atas panggung.

Usai disambut teriakan dari penggemar, Taeyang melanjutkan performasnya dengan menyanyikan lagu ‘1 AM’, ‘I Need A Girl’, dan ‘Only Look at Me’. Masih tampiil percaya diri, Taeyang lantas meminta izin kepada VIP untuk menyanyikan lagu Big Bang secara solo.

“Apakah kalian ingin melihat kelima personel Bigbang? Apakah kalian ingin melihat saya membawakan lagu-lagu Big Bang? Bolehkan saya membawakan lagu-lagu itu sendirian? Apakah kalian akan menyukainya?” tanya Taeyang antusias.

Menyanyikan lagu ‘Good Boy’ yang merupakan lagu ciptaannya bersama sahabatnya G-Dragon tidak membuat Taeyang lantas buas. Ia masih melanjutkan dengan lagu Big Bang yang lain seperti ’Bang Bang Bang’ dan ‘Fantastic Baby’.

Kejutan lagi-lagi diberikan oleh Taeyang. Beberapa menit setelah turun panggung, Taeyang kembali naik dengan membawakan dua lagu lagi berjudul ‘Body’ dan ‘Eyes, Nose, Lips’. Lagu tersebut sekaligus menjadi lagu penutup sebelum konser ditutup.

Baca juga:

Taeyang Big Bang Bikin Fans Indonesia Nggak Sabar Gara-Gara Unggah Foto Ini!

Taeyang Sapa Fans Indonesia, Big Bang Siap Manggung di Tanah Air Lagi?

Profil dan Biodata Taeyang Big Bang

 

Loading...