Home Berita K-Pop Ketagihan Tampil di Jakarta, Big Bang Bakal Datang Lagi ke Indonesia

Ketagihan Tampil di Jakarta, Big Bang Bakal Datang Lagi ke Indonesia

1129
0
pecaya-diri-tampil-di-indonesia-taeyang-bawakan-lagu-big-bang-sendirian
‘Saranghaeyo Indonesia 2016’, sumber: CNN

Kabarmaya.co.id – Penampilan Taeyang di akhir acara konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’ membuat lega para VIP yang sudah merindukan kehadiran anggota boyband Big Bang. Meski Big Bang sudah pernah datang ke Indonesia tahun ini dalam konser yang bertajuk MADE, bukan berarti para VIP tidak lagi merindukan boyband yang sudah 10 tahun berkarya tersebut.

Dalam kunjungannya sendiri tanpa anggota Big Bang lainnya, Taeyang percaya diri membawakan beberapa lagu Big Bang secara solo. Lagu-lagu yang biasanya dibagi dengan anggota Big Bang lainnya, Taeyangmeminta izin kepada VIP untuk menyanyikannya sendirian. Alhasil, penampilan Taeyang disambut histeris para fans.

Di penghujung acara, Taeyang memberikan suatu janji kepada fansnya di Indonesia. Ia menjanjikan jika ia dan keempat rekannya akan kembali ke Indonesia dalam musik baru mereka kelak. Meski banyak boyband lain yang bermunculan akhir-akhir ini, nyatanya eksistensi Big Bang masih membuat para VIP bersemangat.

“Aku janji, nanti kalian akan bertemu BIGBANG segera di Jakarta, dengan musik dan gaya baru kami. Apakah kalian bersemangat?” kata Taeyang.

Taeyang meminta dukungan kepada VIP untuk lagu dan album baru Big Bang. Rumor wamil yang beredar tidak menutup kemungkinan Big Bang akan terus berkarya dengan gaya musik baru. Taeyang dan G-Dragon sendiri merupakan musisi yang sering membuat lagu, nampaknya sebuah album bukan hal yang sulit bagi Big Bang.

Jadi, aku harap kalian mendukung kami, mencintai kami, dan aku tak sabar agar kalian mendengarkan lagu baru kami, yang sangat keren. Di Jakarta, aku sangat menikmatinya malam ini,” papar Taeyang.

Untuk jadwal wamil sendiri, anggota Big Bang akan berangkat wamil empat tahun berturut-turut. Untuk tahun 2016 ini rencana T.O.P akan membuka keberangkatan wamil bagi Big Bang, disusul oleh Taeyang dan G-Dragon pada tahun 2017, Daesung di tahun 2018, dan maknae-nya Seungri di tahun 2019.

Baca juga:

Wamil 4 Tahun Berturut-Turut, Big Bang Pastikan Masih Eksis di Musik K-pop

Big Bang Kalahkan TVXQ Hingga EXO Jadi Artis Legendaris

Sering Gelar Konser, Terbukti EXO Belum Bisa Tandingi Eksistensi Big Bang!

 

Loading...