Home Informasi Selebritis Gugatan Harta Gono Gini Diterima, Senangnya Farhat Abbas

Gugatan Harta Gono Gini Diterima, Senangnya Farhat Abbas

582
0
Farhat Abbas
Farhat Abbas

Kabarmaya.co.id Farhat Abbas yang menggugat harta gono gini terhadap mantan istri, Nia Daniati akhirnya membuahkan hasil. Beberapa aset yang terdiri dari sebuah rumah mewah di daerah Kemang, Jakarta Selatan serta dua mobil ditetapkan sebagai harta bersama oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Ada rumah di Kemang Utara yang ditempati fisiknya oleh Nia, serta dua mobil Fortuner dan Freed. Kalau mobil Honda dan Caravelle hakim menetapkan statusnya kabur karena kami tidak menyertakan BPKB,”‎ kata pengacara Farhat Abbas, Rhony Sapulette.

Tentu saja, berita tersebut disambut suka cita oleh pihak Farhat Abbas. Sang pengacara menyebutkan jika putusan tersebut merupakan sebuah putusan yang adil. Walaupun tak mendapatkan hak atas dua mobil mewah yang diikutsertakan dalam cantuman perkara, pihaknya mengaku tak begitu kecewa.

“Putusan ini sudah berakhir. Menurut kami ini keputusan yang seadil-adilnya. Nggak apa-apa dua mobil tidak dapat, lagipula itu mobil tua. ‎Farhat tadinya mau datang, tapi ada keperluan yang harus diselesaikan,” ujarnya. ‎

Rhony Sapulette sebagai pengacara Farhat Abbas juga mengatakan jika Nia berhak mengajukan keberatan atas putusan yang telah dijatuhkan tersebut.

“‎Silahkan saja (jika ingin kasasi) itu kan hak masing-masing. Kalau yang bersangkutan tidak puas, upaya hukum tetap terbuka. Tapi menurut kami ini merupakan yang seadil-adilnya,” ucap Rhony.

Baca juga:

Farhat Abbas Kalah, Nia Daniati Menangkan Harta Gono Gini

Mantan Istri Farhat Abbas Regina Menghebohkan Netizen Dengan Foto Akad Nikah

Ahmad Dhani Kekeuh Penjarakan Farhat Abbas

 

Loading...