Home Informasi Selebritis Kim Kardashian Dirampok, Kanye West Akan Tingkatkan Tim Keamanan

Kim Kardashian Dirampok, Kanye West Akan Tingkatkan Tim Keamanan

522
0

kim-kardashian-dirampok-kanye-west-akan-tingkatkan-tim-keamanan

Kabarmaya.co.id Senin (3/10/206) dinihari waktu Paris, diketahui Kim Kardashian telah mengalami kejadian tak mengenakkan. Ibu dua orang anak ini ditodong senjata api serta dirampok saat ia sendirian di kamar hotelnya.

Kejadian tersebut tentu saja sangat mengejutkan dan sukses membuat Kim syok dan terpukul. Namun ia tak ingin menyalahkan orang yang telah merampoknya tersebut, seperti yang dikutip dari People, Sabtu (8/10/2016).

“Kim sedang syok dan menyalahkan dirinya sendiri. Dia memarahi dirinya karena terlalu sering memamerkan cincinnya itu di Snapchat. Musibah ini membuat Kim mempertanyakan segalanya, seperti bagaimana dia berpakaian, apa yang dia lakukan,” kata seorang teman dekat keluarga Kardashian kepada People.

Diketahui cincin yang dirampok tersebut merupakan pemberian dari sang suami, Kanye West. Namun menurut penuturan dari sumber, Kim tak ingin jika Kanye memberikannya sebuah cincin lagi.

“Kanye ingin memberikan cincin yang sama untuk Kim, tapi Kim bilang dia tidak mau memikirkan hal itu. Kanye bilang dia ingin segalanya kembali normal, dan agar musibah itu tidak menghantui kehidupan mereka,” ucap sumber tadi.

Selain Kim, kejadian tersebut tentu juga mengoyak Kanye West. Saat musibah tersebut, rapper 39 tahun tersebut sedang tak bersama Kim lantaran sedang mengisi sebuah acara di Meadow Art & Music Festival di New York.

Kabar mengejutkan tersebut langsung diterima Kanye West. Saat itu seorang asisten menyampaikan berita perampokan yang menimpa sang istri saat ia menyanyikan lagu “Heartless”. Mendengar kabar tersebut, lantas ia langsung menghentikan konsernya.

Kanye berkeinginan untuk hidup mereka kembali normal dan tak dihantui oleh kejadian ini lagi. Kejadian ini juga merupakan ‘pukulan telak’ bagi Kanye, sebab ia tak bisa melindungi istri yang ia cintai tersebut. dari sini, ia berkeinginan untuk memperkuat tim keamanan yang akan mengawal istrinya nanti.

Baca juga:

Kim Kardashian Dirampok, Taylor Swift Jadi Kambing Hitam

Tak Gemar Foto Selfie, Kendall Jenner Tak Mau Disamakan Dengan Kim Kardashian

Kim Kardashian Sebal Taylor Swift-Tom Hiddleston Kencan, Kenapa?

 

Loading...