Home Informasi Teknologi Saingi Xiaomi, Meizu Pro 6S Akan Resmi Dilincurkan Akhir Oktober Ini!

Saingi Xiaomi, Meizu Pro 6S Akan Resmi Dilincurkan Akhir Oktober Ini!

771
0
Meizu Pro 6S
Meizu Pro 6S

Kabarmaya.co.id Kabar terbaru datang dari Meizu. Akhir September lalu, salah satu vendor smartphone ini mengumumkan akan merilis ponsel pintar. Merk ini sebenarnya tak begitu terdengar lagi di Indonesia. Namun siapa sangka jika di negara asalnya, Meizu menjadi pesaing dari salah satu vendor ternama, Xioami.

Terlepas dari itu, kabar akan meluncurnya smartphone besutan Meizu ini akan dilaksanakan di akhir Oktober nanti. Kabar juga menyebutkan jika smartphone ini akan memberikan label Pro 6S dan Pro 6S Plus. Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (8/10/2016), Meizu Pro 6S dan juga 6S Plus merupakan generasi penerus dari Pro 6.

Dalam perjalanannya, sempat muncu kabar jika Pro 6S akan menggunakan chipset buatan Samsung. Namun  rumor tersebut  segera ditangkis oleh wakil presiden pemasaran Meizu, Li Nan. Ia mengatakan jika penggunaan chipset dari Samsung tersebut tak akan dilakukan untuk tahun ini lantaran masih ada kendala di jaringan 4G.

Disamping itu, belum lagi Pro 6S dan Pro 6S Plus resmi diluncurkan, berita mengenai generasi penerusnya, Meizu Pro 7 sudah mulai berhembus. Menurut kabar yang ada, Meizu Pro 7 akan diluncurkan tahun 2017 mendatang. Sedangkan untuk masalah spesifikasi smartphone yang  akan dirilis akhir bulan ini, kabarnya MeizuPro 6S sendiri akan hadir dengan layar seluas 5,2 inci lengkap dengan resolusi Full HD 1080p. Chipset MediaTek Helio X25 juga ikut melengkapi kehadiran smartphone ini. Namun sayang, untuk detail lainnya, masih belum diketahui sampai saat ini.

Baca juga:

Gambar Meizu MX6 Bocor, Bakal Dirilis Tahun Ini?

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note

Mi5s Bocor di Internet, Benarkah Meluncur 27 September Mendatang?

 

Loading...