Home Berita Daftar Lagu Terbaru Penyanyi SM Entertainment Ini Jadi Rapper yang Buruk!

Penyanyi SM Entertainment Ini Jadi Rapper yang Buruk!

6318
0

penyanyi-sm-entertainment-ini-jadi-rapper-yang-buruk

Kabarmaya.co.id SM Entertainment merupakan agensi terbesar yang ada di Korea Selatan selain YG Entertainment dan JYP Entertainment. Banyak artis yang sudah didebutkan mulai dari artis solo hingga idol grup.

SM terkenal sebagai agensi yang keras terhadap artisnya, namun jaminan dari kedisiplinan tersebut adalah kepopularitasan sang artis. Banyak artis yang didebutkan SM Entertainment menjadi bintang termasyur di seluruh Asia.

Berbicara tentang k-pop, grup idol besutan SM melahirkan penyanyi dengan talenta yang luar biasa. Tidak hanya piawai dalam bernyanyi melainkan pula dalam menari dan memainkan alat musik. Dalam idol grup sendiri setiap anggota mempunyai porsi dan posisinya masing-masing.

Namun sayangnya ada beberapa rapper yang dikata tidak mampu untuk menjadi seorang rapper. Mereka sering disebut sebagai rapper yang buruk oleh pecinta k-pop. Simak 5 rapper SM yang dikata buruk oleh k-popers berikut ini yang dikutip dari berbagai sumber:

  1. Chanyeol EXO

Chanyeol EXOEXO mempunyai dua rapper andalan dengan main rapper yang dipegang oleh Chanyeol. Meski pesonanya sebagai seorang anggota idol banyak disukai para wanita, namun banyak juga yang mengatakan jika kemampuan rapper Chanyeol tidak begitu bagus. Chanyeol bahkan pernah mendapatkan kritikan tampil di ‘Unpretty Rapstar 2’. Namun Chanyeol sepertinya terus mengasah kemampuannya. Ia pun tidak luput dari predikat komposer yang baik milik SM Entertainment.

  1. Sehun EXO

Sehun EXOSelain Chanyeol, Sehun juga adalah rapper EXO. Sehun sesekali muncul dalam bagian rapp melengkapi Chayeol. Namun sayangnya banyak yang mengatakan Sehun kurang layak menjadi rapper karena ia sering miss dalam membawakan partnya.

  1. Irene Red Velvet

Irene Red VelvetMenjadi seorang leader yang merangkap sebagai rapper bukanlah hal yang mudah. Sebagai rapper wanita, Irene dinilai sebagai rapper yang buruk dibandingkan dengan Amber f(x) yang berkapasitas lebih baik.

  1. Tiffany SNSD

Tiffany SNSD (MV party)Tiffany juga menuai kritikan atas performanya di ‘Unpretty Rapstar 2’. Tiffany pernah disebut hanya sebagai pemais SNSD tanpa kontribusi yang kuat. Namun seiring berjalannya waktu Tiffany membenahi cara bernaynyinya.

  1. Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk-Super-Junior-Dibuat-Patah-Hati-Oleh-IU-Sebelum-Berangkat-WamilDebut dengan banyak member ternyata tidak mudah bagi Eunhyuk. Ia disebut sebagai rapper yang gagal karena kemampuannya yang dinilai di bawah rata-rata. Eunhyuk sendiri sering dibanding-bandingkan dengan rapper juniornya yang lebih baik darinya.

Beralih dari kata ‘buruk’nya seorang rapper, suatu karya juga dinilai dari kekompakan grup mereka. Dari kelima rapper di atas, kesuksesan sama-sama pernah diraih masing-masing grup idolnya.

Baca juga:

6 Maknae Boyband Ini Bikin Fans Meleleh dengan Pesonanya!

6 Leader Boyband Ini Dibilang Karismatik Loh!

SM Entertainment Debutkan Chen, Baekhyun, dan Xiumin Jadi Sub Unit Pertama EXO

 

Loading...