Home Berita K-Pop D.O EXO Klarifikasi Rumor Tinggalkan Boyband, Fans Terkejut

D.O EXO Klarifikasi Rumor Tinggalkan Boyband, Fans Terkejut

6731
0
D.O EXO
D.O EXO

Kabarmaya.co.id – Rumor yang tidak jelas belakangan ini muncul untuk beberapa artis SM Entertainment. Salah satunya adalah D.O EXO yang dikabarkan akan segera meninggalkan boyband karena memilih karirnya sebagai seorang aktor.

Akhir-akhir ini D.O memang tengah disibukkan dengan kegiatan pribadinya. Ia sendiri mempunyai jadwal berkumpul dengan beberapa aktor dan staf produksi drama yang pernah dibintanginya. Namun bukan berarti D.O mengesampingkan EXO yang sudah membesarkan namanya hingga saat ini.

Kesal dengan pemberitaan yang tidak benar, fans mencari bukti untuk membuktikan jika rumor itu benar-benar salah. Sedikitpun D.O tidak pernah berniat untuk meninggalkan EXO meski kesibukan pribadinya tidak bisa ditinggalkan.

Dalam suatu wawancara, dengan jelas D.O mengatakan jika ada dua pilihan tawaran lain yang menggiurkan ataukah EXO, dengan tegas ia akan memilih grupnya. Ini adalah bentuk dedikasi D.O kepada EXO dari awal debut hingga sekarang.

“Aku adalah anggota EXO. Aku pasti akan menolak tawaran apapun yang mempengaruhi grup. Aku mengidentitaskan diriku sendiri sebagai anggota EXO,” ungkap pria bernama asli Do Kyung Soo tersebut.

“EXO adalah alasan aku bisa berdiri di sini dan bagaimana aku di masa mendatang. Anggota yang tidak hadir dalam sebuah acara adalah hal yang menganggu? Ya, tentu saja aku tahu fakta itu. Aku tidak ingin membuat anggotaku merasa tidak nyaman. Aku bertaruh anggota lain juga merasa seperti itu. Memang ada aktor D.O Kyungsoo di dalam diriku, tapi juga ada D.O EXO. Aku adalah D.O Kyungsoo dan D.O EXO,” lanjutnya.

“Aku akan memilih EXO jika aku harus memillih di antara EXO dan karir akting. Prioritas utamaku adalah untuk tidak memberikan dampak buruk kepada anggota lain. Jika aku membuat anggota lain merasa tidak nyaman dengan karir aktingku, aku tidak ragu-ragu akan berhenti berakting,” pungkasnya.

Bukti tersebut membuat fans terkejut dengan kesetiaan D.O walaupun ia mempunyai banyak proyek di luar EXO. Dukungan demi dukungan terus datang untuk D.O, mereka berharap EXO tidak akan kehilangan membernya lagi setelah Kris, Luhan, dan Tao.

Jadi untuk para EXO-L tidak perlu khawatir tentang rumor yang mengatakan D.O akan berhenti dari EXO karena aktingnya. SM Entertianment sendiri akan menindak tegas orang yang menyebarkan rumor yang tidak benar sehingga merugikan artis-artisnya.

Baca juga:

Laris Main Drama Jadi Alasan D.O Tinggalkan EXO?

Netizen Kaget, D.O Hengkang Dari EXO

Sukses Berakting di ‘It’s Okay, I’ts Love’, D.O EXO Bakal Main Drama Lagi

 

Loading...