Home Informasi Selebritis Polisikan Haters, Ibunda Raffi Ahmad Sempat Tunda Niat

Polisikan Haters, Ibunda Raffi Ahmad Sempat Tunda Niat

467
0

polisikan-haters-ibunda-raffi-ahmad-sempat-tunda-niat

Kabarmaya.co.id Tidak hanya artis yang dirugikan atas kegiatan bullying di sosial media, melainkan juga pihak keluarga yang terkena imbas negatifnya. Seperti yang dirasakan Amy Qanita sebagai ibunda Raffi Ahmad.

Amy Qanita tidak luput dari hinaan haters di sosial media yang semakin lama semakin tidak sopan. Haters berani memberikan kata-kata kotor dan kasar kepada artis dan keluarganya sehingga pihak yang bersangkutan sakit hati.

Merasa sangat dirugikan dengan tindakan para haters di sosial media, ibunda Raffi dan Syahnaz Sadiqah ini berniat melaporkan haters ke pihak yang berwajib. Hal ini dilakukan agar haters bisa jera dengan berbuatan yang mereka lakukan.

“Saya besok akan melaporkan haters,” kata Amy Qanita, Kamis (13/10/2016).

Namun nyatanya niatan Amy Qanita tersebut sempat ditunda. Pasalnya pada hari berikutnya, teman-teman tidak mendapati ibu tiga anak tersebut mendatangi Polda Metro Jaya. Dikonfirmasi, Amy membenarkan jika ia menunda pelaporan.

“Kata Mama Amy batal melapor hari ini. Rencananya Senin,” kata asisten saat dihubungi, Jumat (14/10/2016).

Nama Amy Qanita santer dijadikan hujatan di sosial media karena kasus Raffi dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Raffi dikabarkan menjalin asmara di belakang istrinya dengan rekan kerjanya itu. Disinyalir, Amy mengetahui perihal hubungan Raffi dan Ayu tersebut sehingga Amy menjadi sasaran kemarahan netizen.

Baca juga:

Amy Qanita Dapat ‘Jatah’ Dari Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Julia Perez!

Berbeda Statement, Amy Qanita Cerita Raffi dan Ayu ke Apartemen Bersama

Amy Qanita Turut Beri Komentar Mengenai Putusnya Hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian

 

Loading...