Home Berita K-Pop SM Entertainment Dikecam Netizen Akibat Perbudak Artisnya

SM Entertainment Dikecam Netizen Akibat Perbudak Artisnya

1142
0
SM TOWN
SM TOWN

Kabarmaya.co.id Beberapa artis SM Entertainment akhir-akhir ini sering tertimpa musibah. Dua anggota gilrband Red Velvet, Yeri dan Seulgi baru saja mengalami kecelakaan. Meski tidak parah, keduanya mengalami traumi yang lumayan seius.

Kemudian disusul dengan tragedi Lay EXO yang pingsan di bandara Incheon saat akan menuju Hokkaido untuk menggelar konser. Lay diketahui melakukan kegiatan yang cukup pada di dua bulan terakhir. Hal ini terkait dengan konser EXO dan debut solo Lay yang hampir bersamaan. Menurut penuturanya, lay pun setidaknya pelakukan 25 kali penerbangan Korea-Tiongkok dalam kurun waktu satu bulan.

Akibat tragedi Lay, netizen menyimpulkan jika artis Tiongkok itu kelelahan dan kurang tidur karena serangkaian aktivitasnya di beberapa Negara. Dokter pun menyarankan Lay untuk istirahat, namun keesokan harinya ia melakukan penerbangan ke Hokkaido untuk mengikuti konser bersama anggota EXO lainnya.

“Lay sepertinya pingsan karena kurang tidur. Menurut dokter, kondisinya akan semakin membaik setelah banyak istirahat. Lay akan kembali ke asrama untuk beristirahat,” kata seorang perwakilan dari agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Kejadian ini tidak membuat netizen diam. Banyak netizen yang mengecam pihak agensi karena terlalu berlebihan memperkerjakan artisnya. Lay sendiri bukan pertama kali ini pingsan, beberapa kali pria bernama asli Zhang Yixing ini pingsan saat sedang syuting ataupun di back stage usai manggung.

“Bukankan kemarin dia baru saja pingsan? dan sekarang dia akan pergi ke luar negeri? Aku benar-benar kasihan padanya,” ungkap seorang netizen.

Hentikan membuat dia bekerja terlalu keras.. kalian bisa membunuhnya..” sahut netizen yang lain.

Baca juga:

Penyanyi SM Entertainment Ini Jadi Rapper yang Buruk!

SM Entertainment Debutkan Chen, Baekhyun, dan Xiumin Jadi Sub Unit Pertama EXO

Tiffany Manggung Perdana Bersama SNSD Usai Diskors Oleh SM Entertainment

 

Loading...