Home Informasi Selebritis Tergiur Banyak Uang, Luna Maya Tunda Menikah Dengan Reino Barack

Tergiur Banyak Uang, Luna Maya Tunda Menikah Dengan Reino Barack

671
0
Luna Maya
Luna Maya

Kabarmaya.co.id Tidak berpacaran dengan pria dari kalangan artis, Luna Maya tampaknya tidak mau mengekspose jalinan cintanya bersama sang kekasih. Reino sendiri juga merupakan pebisnis yang tidak suka disorot media.

Menjalani kisah asmara sebagai privasi mereka sendiri membuat Luna dan Reino mendapatkan kenyamanan. Sekian lama menjalin kasih, namun mereka berdua belum terendus kabar akan melangsungkan pernikahan. Padahal jika ditinjau kembali, Luna Maya sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Luna mempunyai alasan tersendiri mengapa ia belum menikah hingga sekarang. Uang menjadi salah satu alasan Luna menunda pernikahannya dengan sang pacar.

“Fulus. Banyak invest di mana-mana. Belum siap, tapi enggaklah. Itu salah satu saja,” kata Luna Maya, Senin (10/10/2016).

Tidak hanya masalah uang, yang utama bagi Luna adalah kesiapan mental kedua belah pihak untuk membangun sebuah rumah tangga. Namun menunda waktu pernikahan bukan berarti ia tidak serius dalam menjalin hubungan dengan Reino.

“Seriuslah, tapi kan banyak yang masih harus dibicarakan dan diselaraskanlah. Jadi nggak ditargetkan (menikah),” papar Luna.

Tentang Reino, keluarga besar Luna Maya sudah mengenalnya dekat. Luna mengatakan jika keluarga tidak menunjukkan keberatannya tentang Luna dan Reino yang tidak kunjung menikah. Luna dan Reino berusaha mempersiapkan semuanya hingga matang sampai tidak ada kendala saat pernikahan berlangsung kelak.

“Ada (kendala) jadi semua harus disiapkan, saya kan nggak bilang nggak ada kendala. Siapa pun yang jadi pasangan saya, pasti orang tua saya juga mikir. Jadi kita harus benar-benar siap dulu,” tutupnya.

Baca juga:

Kala Luna Maya Bicara Bisnis, Cari Partner yang Setia Nih!

Depak Ayu Ting Ting, Luna Maya Ganti Model Nadine Woworuntu dan Valerie Thomas

Luna Maya Sindir Raffi Ahmad Soal Mini Cooper Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Meradang

 

Loading...